Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Live-Action Rugrats Digarap Sutradara Wimpy Kid, David Bowers

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Layar.id – Film bayi favorit Amerika, Tommy, Chuckie, Phil, Lil, dan Angelica, akan kembali dalam Rugrats versi live-action. Paramount, rumah produksi yang menaungi film tersebut, baru saja mengumumkan bahwa mereka mempercayakan film live-action Rugrats untuk dikomandoi oleh David Bowers. Sempat dijadwalkan rilis pada akhir Juli, peluncuran Rugrats terpaksa diundur hingga 29 Januari 2021.

Baca : Perilisan Rugrats Mundur

RUGRATS

Diciptakan oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo dan Paul Germain, film original Rugrats pertama kali ditayangkan di Nickelodeon pada tahun 1991. Ceritanya berpusat pada seorang anak berusia setahun bernama Tommy Pickels dan teman-temannya.

Animasi Rugrats telah ditayangkan sebanyak 172 episode dalam sembilan musim, hingga tahun 2004 ditambah dua Rugrats versi film. Versi film Rugrats pertama kali dibuat pada tahun 2000 dengan judul Rugrats in Paris : The Movie. Selanjutnya muncul film Rugrats kedua berjudul Rugrats Go Wild yang diluncurkan di tahun 2003.

Baca : Bocoran James Bond Ke-25, Mulai Dari Pemeran Hingga Jadwal Rilis

David Bowers

DAVID BOWERS

Sutradara David Bowers pertama kali memulai karirnya di dunia perfilman di tahun 1988, dalam film hit Who Framed Roger Rabbit. Sejak saat itu, nama Bowers kerap kali muncul di beberapa film anak, seperti Flushed Away (2006) dan Astro Boy (2009).

Terakhir, ia menyutradarai tiga film Diary of a Wimpy Kid berjudul Rodrick Rules di tahun 2011, Dog Days pada 2012, dan The Long Haul pada 2017.

Mendampingi Bowers, ada David A.Goodman yang bertindak sebagai penulis naskah. Proyek Rugrats terbaru ini menempatkannya sebagai film ketiga, dengan judul resmi yang masih dirahasiakan.

Baca : Dora the Explorer akan Ada Live Actionnya

Dora and The Lost City of Gold

Sebagaimana diketahui, Paramount sedang menggarap beberapa film animasi lama untuk dibuat versi live-action. Mereka menargetkan generasi 90-an untuk bernostalgia dengan film masa kecil mereka. Tak hanya Rugrats, Paramount juga disibukkan dengan garapan Dora and The Lost City of Gold dan Are You Afraid of The Dark.

Jadi, apa pendapat Anda dengan terlibatnya Bowers di film live-action Rugrats? Semoga saja, Rugrats 2021 ini mengikuti kesuksesan film-film garapan Bowers sebelumnya ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Rurouni Kenshin merupakan salah satu serial manga yang cukup sukses hingga saat ini. Sejak awal rilisnya hingga saat ini, penggemar dari serial...

TV Series

Terakhir diperbarui 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui akun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...