Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dora the Explorer akan Ada Live Actionnya

Layar.id – Di musim panas ini, Dora the Explorer akan melakukan lompatan besar dengan membuat sebuah film live-action. Film ini merupakan serial Nick Jr. yang terkenal di kalangan anak-anak, dan akan menjadi film layar kaca pertama mereka. Isabela Moner, yang mendapatkan tugas memerankan Dora di film ini, akan membawa ransel ungu dan melakukan perjalanan ikoniknya. Dia akan melalui hutan untuk menyelamatkan orangtuanya dan menemukan kota emas yang hilang. Film ini menyajikan petualangan penuh bahaya, kisah persahabatan, dan tidak lupa juga menghadirkan rubah yang berpakaian seperti pencuri.

Baca juga : To Kill A Mockingbird Kembali ke Layar Lebar

Sepertinya di zaman ini, apa saja yang dikenal oleh publik dibuatkan film, dan hal ini berlaku juga untuk Dora the Explorer. Serial pendidikan anak-anak ikonik ini adalah salah satu program yang paling lama berjalan di Nick Jr. Dora the Explorer memiliki sejumlah film serial, film spesial, dan serial TV sebanyak 172 episode.

Mengingat dalam setiap format penyajian, Dora the Explorer selalu berinteraksi dengan para penonton ciliknya, sepertinya hal itu juga membuat orang-orang ingin tahu bagaimana format film live-action Dora nantinya. Akankah film ini merangkul elemen-elemen pertunjukan dengan menggunakan format seperti film serialnya? Ataukah film ini akan menjadi sebuah film yang sangat berbeda? Tampaknya jawaban dari kedua pertanyaan itu adalah ‘ya’. Trailer pertama untuk Dora and Lost City of Gold sudah beredar. Dari trailernya, kita dapat menyaksikan Dora yang telah lebih mahir dalam menavigasi hutan asli daripada hutan kartun.

PLOT DAN DETAIL

Trailer ini menjabarkan dasar-dasar plot film Dora and Lost City of Gold. Film ini menampilkan Dora (Isabel Moner), seorang penjelajah remaja yang energik tetapi agak ceroboh. Dia dikirim ke sekolah menengah oleh orangtuanya (Michael Pena dan Eva Longoria) dan di sana dia bertemu dengan anak-anak seusianya. Dora masih kesulitan menyesuaikan diri dengan teman-temannya, namun ternyata dia dan beberapa teman sekelasnya harus berpetualang ke hutan untuk menyelamatkan orangtuanya dan menemukan kota emas legenda.

Eva Longoria, Isabela Moner dan Michael Pena

Baca juga: Captain Marvel Pecahkan Rekor Box Office

Trailer ini adalah konfirmasi yang cukup kuat bahwa Dora memang ditargetkan untuk penonton yang lebih muda. Dan sepertinya memang film ini terlihat lebih menyenangkan bagi para penonton-penonton cilik. Ini film yang konyol dan tentu saja menyenangkan karena di dalamnya penonton dapat melihat karakter utama film favorit anak-anak ini bergaul dengan monyet dan berpetualang di hutan.

Namun, hal yang patut diperhatikan adalah Boots si Monyet. Monyet ini tidak mengenakan sepatu bot apa pun di film ini. Hal lain yang hilang dari trailer ini adalah Swiper si Rubah. Rubah kleptomaniac ini disuarakan oleh Benicio del Toro. Namun sepertinya tim marketing film ini menyimpan kemunculan Swiper untuk berjaga-jaga jika respon publik tidak sesuai dengan harapan mereka.

Terlepas dari itu, Dora and Lost City of Gold dapat kita saksikan di bioskop pada 2 Agustus 2019. Mungkin film ini bisa menjadi sebuah film nostalgia menarik bagi mereka yang tumbuh besar dengan menonton film ini.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Film adaptasi dongeng Guillermo del Toro’s Pinocchio merilis video baru yang menampilkan si Jangkrik Sebastian J. Cricket. Teaser pertama ini dirilis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...