Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Teaser Margot Robbie Dalam Film “Barbie” Terungkap

live action barbie

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan melihat sekilas film live-action Barbie baru yang akan rilis 21 Juli 2023.

Dalam gambar pertama untuk proyek rilisan 2023 tersebut, aktris Australia, Margot Robbie, menunjukkan senyum lebar yang berkilauan. Dia memegang kemudi Chevrolet Corvette merah muda yang mengejutkan.

Berbeda dengan film-film Barbie sebelumnya, proyek rilisan tahun depan ini akan hadir dalam format live-action. Sama seperti yang dilakukan Disney pada Beauty and the Beast, Cinderella, Jungle Book, Lion King dan Aladdin.

Ryan Gosling akan berperan sebagai Ken dalam film aksi langsung, Barbie ini. Greta Gerwig berperan ganda sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, bersama dengan Noah Baumbach. Pemeran lainnya yang terlibat dalam proyek termasuk Will Ferrell, America Ferrera, Kate McKinnon dan Simu Liu.

Baca juga: Justin Lin Mundur Sebagai Sutradara “Fast X”

Terobosan layar Margot Robbie datang ketika dia berperan sebagai lawan main Leonardo DiCaprio dalam komedi gelap Martin Scorsese The Wolf of Wall Street (2013). Ia masuk nominasi Academy Award atas perannya sebagai skater es Olimpiade yang bernasib buruk Tonya Harding, dalam I, Tonya (2017). Ia juga sukses memerankan penjahat DC Comics dengan sangat baik lewat karakter Harley Quinn. Kali ini, tak hanya sebagai pemeran, Margot Robbie juga duduk sebagai produser live-action Barbie.

Film Barbie

Selain paras menawan, Barbie identik dengan isi lemari dambaan setiap wanita. Dengan busana modis, beragam, dan tampil menawan dalam setiap kesempatan.

Pada tampilan perdana film Barbie, Robbie mengenakan atas halterneck bergaris biru-putih, lengkap dengan headband polkadot dan gelang chunky bead. Rambut pirangnya berada di bawah bahu dalam gelombang santai nan memikat.

Gambar tersebut terungkap lewat Twitter Warner Bros Pictures dengan keterangan sederhana yang menggoda. Tidak hanya tampilan perdana, studio juga mengungkapkan jadwal rilis film tersebut. Keterangan yang menyertainya tertulis, “#BARBIE 21 Juli 2023 Hanya di bioskop”. Studio ini dimiliki oleh perusahaan induk CNN, Warner Bros Discovery.

Boneka Barbie

Barbie pertama kali muncul pada tahun 1959 setelah Ruth Handler, salah satu pendiri perusahaan mainan, Mattel, terinspirasi dengan mengamati putrinya Barbara. Ia melihat putrinya bermain dengan boneka kertas selama berjam-jam.

Menurut situs web Mattel, dia mengakui ‘kesempatan untuk memperjuangkan dan menginspirasi anak perempuan dengan memperkenalkan boneka tiga dimensi yang menunjukkan kepada mereka bahwa mereka bisa menjadi apa saja’.

Barbie pertama memiliki rambut pirang, mata biru, dan mengenakan pakaian renang. Barbie telah menjadi segalanya mulai dari sekretaris hingga astronot dan ibu negara. Mattel pun menghitung bahwa boneka Barbie terjual setiap detik di suatu tempat di dunia.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...