Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perilisan Rugrats Mundur

Layar.id – Film animasi Rugrats, yang diangkat dari kartun Nickelodeon terpaksa mengalami kemunduran jadwal rilis. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada 13 November 2020. Info terkini menyebutkan perilisannya mundur hingga 29 Januari 2021.

Rugrats

RUGRATS

Juli lalu, Nickelodeon dan Paramount Pictures mengumumkan bahwa 26 episode dari seri semifinal Nicktoons tahun 90-an ini akan diluncurkan kembali. Tak hanya itu, seri baru ini mendapatkan sentuhan live action dan animasi CGI yang menarik. Brian Robbins, President of Nickelodeon, akan memungkinkan seri ikonik ini dapat dibagikan dengan generasi baru.

“Anak-anak yang tumbuh dengan Tommy Pickles dan kru Rugrat sekarang akan dapat berbagi pengalaman itu dengan anak-anak mereka sendiri,” kata Robbins.

Brian Robbins

Serial dan film ini akan melihat karakter asli favorit penggemar, Tommy Pickles, Chucky Finster, Angelica Pickles, Susie Carmichael, dan si kembar Phil dan Lil DeVille. Serta ada dinosaurus tercinta bernama Reptar yang kembali bersama dengan karakter baru.

“Rugrats adalah salah satu kartun paling terkenal dalam sejarah TV, dan kami sangat senang untuk audiens baru yang melihat karakter ikonik ini dalam petualangan baru,” kata Sarah Levy, Chief Operating Nickelodeon.

Klasky

KLASKY

Paramount Players mengembangkan Rugrats live action / animated hybrid dengan Klasky sebagai produser.

Klasky memenangkan tiga kali penghargaan Emmy untuk Rugrats, yang ia ciptakan bersama dengan beberapa orang lainnya. Terhitung total 12 nominasi Primetime Emmy untuk seri animasi yang ia produksi secara eksekutif termasuk As Told oleh Ginger and Duckman: Private Dick / Family Man.

Rugrat tayang selama sembilan musim dengan hampir 200 episode, dari tahun 1991 hingga 2004. Lalu mereka juga masuk dalam trilogi film sukses yang meraup hampir 300 juta dolar di seluruh dunia. Film Rugrats pertama adalah film animasi non Disney pertama yang meraup 100 juta dolar di dalam negeri (Amerika). Sementara soundtrack-nya menjadi platinum.



JADWAL TAYANG

Film Rugrats yang baru ini, akan menjadi Rugrats layar lebar ke empat dan yang pertama menampilkan live action. Naskah untuk film ini sedang ditulis oleh David Goodman. Kemungkinan penundaannnya sangat kecil, karena menurut skema yang ada film ini tidak disimpan terlalu lama.

Film Rugrats terbaru, direncakan akan dirilis di bioskop 29 Januari 2021.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film terbaru di Netflix Oktober 2022 dihiasai berbagai film original Netflix dari berbagai negara. Berikut ulasan film dan jadwal tayang lengkapnya dibawah...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

sinopsis

Last updated on 7 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Cheer Up tayang perdana pada 3 Oktober 2022 kemarin. Drama terbaru dari SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – IQIYI merilis drama China Mr. Bad pada 30 September 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama bergenre...