Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Brightburn, Superhero Versi Horor

Last updated on 4 September, 2022

Layar.id – Di tengah ramainya film superhero hit belakangan ini, film Brightburn yang diproduksi oleh James Gunn hadir menyajikan sesuatu yang berbeda. Film ini unik karena menggabungkan genre horor dan superhero sekaligus. Dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Denman, Brightburn dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Mei mendatang.

Baca : Bagaimana Nasib Thanos Di Avengers: Endgame?

CAST & CREW

Brightburn berpusat pada seorang anak dengan kemampuan luar biasa, bernama Brandon Breyer yang dibintangi oleh Jackson A.Dunn. Nantinya, Dunn akan menjadi anak dari pasangan Mr.Breyer dan Tory Breyer yang diperankan oleh David Denman dan Elizabeth Banks. Pemeran lain yang terlibat diantaranya Jennifer Holland, Matt L.Jones, Meredith Hagner, Becky Wahlstrom dan masih banyak lagi.

Elizabeth Banks dalam Brightburn

Berbicara mengenai kru pembuat film, beberapa dari mereka memiliki hubungan kekeluargaan. Diproduseri oleh James Gunn, naskah Brightburn ditulis oleh adiknya, Brian Gunn bersama dengan sepupu mereka, Mark Gunn.

Sementara itu, David Yarovesky, sutradara yang sebelumnya menggarap thriller The Hive pada tahun 2004 akan kembali menunjukkan kebolehannya dengan mengarahkan Brightburn. Ada pula desainer kostum film yang membuat topeng seram yang dikenakan Jackson, bernama Autumn Steed, yang merupakan istri Yarovesky.

James Gunn dan David Yarovesky

Baca : Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

BRIGHTBURN

Menyaksikan karakter dengan kekuatan super yang menjadi pahlawan sepertinya sudah biasa. Hal ini pula yang dirasakan oleh James Gunn dengan memproduksi film bergenre baru, yakni superhero horor.

Film Brightburn menceritakan tentang seorang anak dari dunia lain mendarat ke bumi. Tetapi, alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, anak tersebut malah menjadi sosok yang jahat.

Bermula ketika seorang anak bernama Brandon ditemukan oleh pasangan suami-istri, Mr.Breyer dan Tori Breyer. Terlihat normal, ternyata anak yang ditemukan ini memiliki kemampuan luar biasa. Perlahan, ia menjadi takut ketika menyadari kemampuannya dan mencoba menjauhkan diri dari masyarakat.

Jackson Dunn dalam Brightburn

Mr.Breyer dan istri berjuang agar sang anak dapat menggunakan kekuatannya untuk kebaikan. Hingga suatu ketika, Brandon malah berada di luar kendali dan menyalahgunakan kekuatan yang dia miliki.

Lantas, kemampuan apakah yang dimiliki Brandon dan mampukan ia menguasainya? Temukan jawabannya dalam Brightburn yang meluncur ke layar lebar, mulai 24 Mei mendatang.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Apakah Henry Cavill akan kembali bermain dalam serial Netflix The Witcher usai dikeluarkan dari DCEU? Hal ini adalah pertanyaan yang langsung muncul...

Film

Layar.id – Heboh kabar mengenai Aktor Henry Cavill yang mengumumkan jika dia batal kembali menjadi Superman. Keputusan ini terjadi setelah Cavill menghadiri rapat dengan...

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...