Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Lionsgate Garap Film Live-Action “Borderlands”

pemeran film borderlands

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun, studio baru-baru ini meluncurkan beberapa cuplikan pertama dari film selama panel CinemaCon, dan sepertinya akan menjadi perjalanan yang liar.

Dalam gelaran CinemaCon baru-baru ini, Lionsgate tak ketinggalan mengumumkan proyek garapannya. Saat ini, studio tengah bekerja keras untuk mengadaptasi game Borderlands menjadi fitur film.

Dalam kesempatan tersebut, Lionsgate meluncurkan beberapa cuplikan yang menampilkan Kevin Hart sebagai Roland, Cate Blanchett sebagai Lilith, dan Jack Black sebagai Claptrap.

Baca juga: Judul, Teaser dan Logo Avatar: The Way of Water

Cate Blanchett sebagai Lilith

Cate Blanchett sebagai Lilith

Film Borderlands didasarkan pada franchise video game sukses Gearbox Software dengan nama yang sama. Itu menghabiskan beberapa tahun dalam pengembangan sebelum akhirnya memulai produksi tahun lalu. Borderlands belum menerima tanggal rilis, meskipun Lionsgate pasti akan menayangkannya di bioskop.

The Hollywood Reporter menggambarkan rekaman itu sebagai berikut: “Lionsgate menunjukkan sekitar satu menit rekaman listrik yang memamerkan pemenang Oscar Cate Blanchett yang belum pernah terlihat sebelumnya, dalam wig merah pemadam kebakaran, menodongkan pistol dan berkelahi.”

“Tampak jalan melalui pemandangan kota yang berwarna cerah. Kevin Hart juga muncul seperti halnya Jack Black menyuarakan robot Claptrap yang tiba-tiba mengambil peluru dari pistol Blanchett dengan punchline untuk mengikuti.”

Borderlands

Ilustrasi Game Borderlands

Game Borderlands

Seri video game Borderlands pertama yang rilis pada 2009, berfungsi sebagai penembak orang pertama yang memadukan elemen luar angkasa dan fantasi. Waralaba tidak hanya menerima kesuksesan komersial, menelurkan tiga sekuel tambahan dan permainan spin-off, tetapi juga sangat dipuji oleh penggemar dan kritikus.

Entri terbaru dalam seri, Borderlands 3, rilis pada 2019 dan dengan cepat terjual 5 juta kopi dalam lima hari pertama rilis. Secara total, franchise Borderlands telah mencapai pendapatan bersih lebih dari $1 miliar, menjadikannya salah satu seri video game terlaris sepanjang masa. Mendapat pujian karena gaya visual dan humornya, masuk akal jika film Borderlands sedang dalam pengerjaan.

Baca juga: Kreator John Wick Bakal Adaptasi Game “Streets of Rage”

Sutradara Eli Roth dan Cate Blanchett

Eli Roth: Tak Harus Memainkan Game-nya

Sutradara Borderlands, Eli Roth baru-baru ini berbicara tentang film baru dalam sebuah wawancara dengan Collider. Dia mengatakan baik pendatang baru dan gamer hardcore akan dapat menikmati film dan menyinggung beberapa rahasia dan referensi yang akan dikenali oleh Borderlands.

“Anda tidak harus bermain game untuk menikmati filmnya. Saya ingin Anda tahu, Fifth Element, Raiders of the Lost Ark, sesuatu yang benar-benar menyenangkan. Seperti halnya Tomb Raider, jika Anda tidak memainkan gamenya, Anda masih dapat menikmati filmnya,” kata Roth.

“Seperti jika Anda telah memainkan game dan Anda seorang gamer hardcore, Anda akan menyukai semua detail yang ada di dalamnya dan kesenangannya, dan jika Anda belum pernah memainkan game tersebut sebelum menonton filmnya akan membuat Anda ingin untuk memainkannya,” tambah Roth.

 

Sumber : screenrant.com, comicbook.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gears of War yang merupakan salah satu waralaba video game terbesar di platform Xbox, kini bersiap menuju Netflix. Pengumuman ini bertepatan...

HBO Max

Last updated on 18 Januari, 2023 Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin...