Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Breakthrough, Kuasa Doa Seorang Ibu

Layar.id – Melihat hal-hal luar biasa ditampilkan dalam film sepertinya sudah biasa. Mulai dari kemampuan bela diri, keberadaan makhluk dan dunia asing, manusia super, dan hal-hal menakjubkan lainnya. Tapi apa jadinya jika hal yang luar biasa terjadi dalam kehidupan normal dan kemudian menginspirasi sebuah film? Itulah yang terjadi dalam film Breakthrough. Film ini mengisahkan bagaimana seorang anak meninggal dan kemudian hidup kembali berkat doa ibunya.

CREW & PEMERAN

Film bergenre drama ini dinaungi 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Roxann Dawson duduk di bangku sutradara didampingi oleh Grant Nieporte sebagai penulis naskah, dan di kredit eksekutif produser ada nama pebasket, Stephen Curry.

Cast film Breakthrough

Film ini dibintangi oleh Chrissy Metz, Josh Lucas, Topher Grace  dan Mike Colter. Juga ada pemeran lainnya seperti Marcel Ruiz, Sam Trammel, Dennis Haysbert, serta seniman Kristen kontemporer Phil Wickham, sebagai cameo.

Baca : Bagaimana Nasib Thanos Di Avengers: Endgame?

BREAKTHROUGH

Produser film Hollywood DeVon Franklin baru-baru ini berbicara tentang film hit barunya, Breakthrough. Ia mengungkapkan bahwa film yang dibintangi Chrissy Metz dan Topher Grace tersebut didasarkan pada kisah nyata seorang remaja yang meninggal dan kemudian hidup kembali, setelah ibunya mengucapkan doa penuh semangat kepada Tuhan.

DeVon Franklin

Breakthrough adalah kisah mukjizat sejati dari seorang ibu yang mendoakan putranya agar hidup kembali,” kata Franklin. “John Smith meninggal ketika dia berusia 14 tahun. Dia jatuh dan tenggelam di danau beku. ”

Baca : Bocoran James Bond Ke-25, Mulai Dari Pemeran Hingga Jadwal Rilis

Smith tenggelam selama 15 menit pada 19 Januari 2015, ketika dia jatuh di danau beku Saint Louise di Missouri. Dokter bekerja keras setelah penyelamatan Smith yang mengerikan, tetapi akhirnya menyimpulkan bahwa mereka telah melakukan semua yang mereka bisa dan anak itu tidak akan selamat.

Adegan film Breakthrough

Saat itulah ibu Smith, Joyce (diperankan oleh Metz dalam film), pergi ke kamar rumah sakit dan sesuatu yang luar biasa terjadi.

Film ini sudah dirilis di Amerika Serikat pada 17 April lalu, dan menyusul akan diluncurkan di beberapa negara lainnya.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...