Connect with us

Film

Bocoran James Bond Ke-25, Mulai Dari Pemeran Hingga Jadwal Rilis

Layar.id – Setelah beberapa kali penundaan, akhirnya film James Bond ke-25 resmi memasuki tahap produksi pada Minggu, 27 April mendatang. Kabar sukacita ini  menyusul berita tentang keterlibatan Phoebe Waller-Bridge untuk memoles naskah beberapa waktu lalu. Pada hari Kamis (25/4/2019), sang produser akhirnya angkat bicara terkait pemeran, plot, hingga jadwal rilis film James Bond ke-25 ini.

Terkait : James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

PEMERAN

Film ini akan memulai proses pengambilan gambar pada hari Minggu, dengan dibintangi oleh Daniel Craig dan Rami Malek. Craig telah memerankan James Bond di empat film sebelumnya dan sempat dikabarkan keluar dari waralaba James Bond setelah Spectre pada tahun 2015 lalu.

Rami Malek dan Daniel Craig

Tetapi di tahun 2017, Craig menyatakan bahwa film terbaru inilah yang akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai James Bond. Pernyataan ini sekaligus mematahkan rumor bahwa Craig telah ditawarkan 150 juta Dolar Amerika untuk kembali berperan dalam dua film Bond.

Sementara itu, aktor pemenang Oscar yang hit dengan film Bohemian Rhapsody, Rami Malek, akan menjadi sosok antagonis berhadapan dengan Craig. Hal ini diperkuat dengan adanya postingan video singkat di akun twitter resmi James Bond @007. Cuitan tersebut bertuliskan “A word about #BOND25 from Rami Malek”. Malek akan memerankan karakter Dr.No, seorang ilmuwan jenius yang merupakan antagonis pertama film Bond pada tahun 1962.

Pemeran lainnya adalah aktris Lashana Lynch, yang baru saja membintangi Maria Rambeau, teman baik Brie Larson dalam film Captain Marvel. Juga ada Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Lea Seydoux, dan Jeffrey Wright.

Lashana Lynch

Baca : Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

JAMES BOND

Phoebe Waller-Bridge diminta oleh Craig untuk memoles naskah James Bond dengan sentuhan humor. Sudah dikonfirmasi bahwa nama Waller-Bridge akan muncul dalam kredit penulis naskah. Hal ini menjadikannya sebagai perempuan kedua yang namanya dimasukkan dalam kredit James Bond setelah lebih dari 50 tahun.

Film terbaru Bond akan mengisahkan tentang masa pensiun James Bond yang berlangsung singkat. Kedamaian masa pensiunnya terusik ketika teman lamanya dari CIA, Felix Leiter muncul meminta bantuan. Hal ini membuat Bond berhadapan dengan penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

Phoebe Waller-Bridge

Film James Bond ke-25 ini, sudah mengumumkan jadwal resmi perilisannya yakni pada 8 April 2020. Kendati demikian, film ini masih menyisakan satu misteri karena judul resminya masih dirahasiakan.

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

Film

Film DC “Black Adam” Temukan Sutradara

Film

Tom King, Penulis “Batman” Disibukkan Proyek Baru

Film

Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV

Sylvester Stalone Siapkan Reboot Film “Cobra” untuk Serial TV

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup