Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

‘Avatar : The Last Airbander’ Ungkap Detail Pertama

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang muncul tampak mengungkapkan detail pertama tentang apa yang dapat kita harapkan dari film-film baru ini. Ketiga proyek kemungkinan akan menjadi film baru Avatar Kiyoshi, satu fokus pada Zuko dan satu fitur di era The Legend of Korra.

Avatar Studios

Paramount dan Nickelodeon sebelumnya telah membentuk Avatar Studios. Tujuannya untuk membawa kembali pencipta asli Bryan Konietzko dan Michael DiMartino mengawasi seluruh semesta baru yang diperluas dari proyek serial TV dan film fitur.

Kabar memang sangat minim dalam hal apa yang bisa diharapkan penggemar dari masing-masing cerita potensial proyek. Meski demikian, Paramount telah secara resmi mengumumkan bahwa tiga film animasi Avatar : The Last Airbander sekarang sedang dalam pengerjaan.

Avatar Kyoshi

Proyek Pertama

Lauren Montgomery yang sebelumnya mengerjakan serial asli, telah ditetapkan sebagai sutradara untuk proyek pertama. Montgomery adalah sutradara veteran, produser dan artis yang bertugas dalam kapasitas terakhir pada seri Avatar asli. Kredit tambahan di sisi penyutradaraannya termasuk Voltron : Legendary Defender, Scooby-Doo! Mystery Incorporated dan Young Justice.

Nickelodeon memproduksi bersama Eric Coleman. Adapun Latifa Ouaou akan mengawasi pengembangan film pertama, bersama Jason McConnell selaku wakil presiden di Nickelodeon dan Paramount Animation.

Baca : Nico Santos Gabung di “GOTG 3”

Pangeran Zuko

Film Baru Avatar

Sebuah laporan baru dari Avatar News mencatat bahwa ketiga proyek baru ini kemungkinan akan menjadi film baru yang dibintangi Avatar Kiyoshi, satu fokus pada Zuko dan satu set di era The Legend of Korra dari seri tersebut.

Proyek pertama dari animasi baru ini bisa menjadi prekuel setelah Avatar Kiyoshi di masa sebelum seri aslinya. Ini akan sangat masuk akal mengingat popularitas Kiyoshi yang meningkat di tahun-tahun sejak seri aslinya.

Film kedua dapat berfokus pada Pangeran Zuko, meskipun tidak menjelaskan periode kehidupan Zuko. Sementara film ketiga akan mengambil karakter dari periode selanjutnya yang terlihat di The Legend of Korra.

Baca : Animasi HBO Max “Batman Azteca” Ambil Latar Meksiko

Laporan dari Avatar News tersebut tidak merinci salah satu proyek potensial, tetapi hanya mencatat bahwa itu kemungkinan ‘snapshot’ dari rencana Avatar Studios saat ini.

Meskipun demikian, Paramount Studios masih belum memberikan konfirmasi resmi atas berita ini. Mengingat sifat Avatar Studios yang sangat tertutup, butuh waktu beberapa saat sebelum kita melihat lebih banyak apa yang akan terjadi dengan film baru mereka.

 

 

Sumber : www.comicbook.com, www.deadline.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Trailer terakhir untuk Dragon Ball Super: Super Hero menyoroti perkelahian epik antara Gohan, Piccolo, dan pejuang android baru yang jahat. Film ini...

Film

Jakarta, Layar.id Robot tiup putih ini pertama kali jadi penyelamat dalam film animasi Disney 2014 Big Hero 6. Sekarang, Baymax kembali bersama temannya Hiro...

Film

Jakarta, Layar.id – Aktor kenamaan Tom Cruise terbang tinggi dengan kesuksesan film terbarunya, Top Gun : Maverick. Film ini membawa proyeksi $151 juta atau...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...