Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinematografer Robert Richardson Join di “Venom 2”

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"
Peggy Lu and Sam Medina

Last updated on 19 Agustus, 2022

SINEMATOGRAFER PEMENANG OSCAR, ROBERT RICHARDSON DUET DENGAN ANDY SERKIS UNTUK MENGGARAP “VENOM 2”

Layar.id – Sinematografer pemenang Oscar, Robert Richardson menjadi berita utama di dunia film komik. Dalam sebulan terkahir Richardson dua kali menjadi pembicaraan di jagat film komi, tetapi hanya satu proyek yang benar-benar ia bidik.

Sebelumnya beredar rumor tidak benar bahwa Richardson akan terlibat dalam film reboot Matt Reeves, The Batman. 

Untuk memberikan klarifikasi cerita itu, Richardson menyuarakan keinginannya untuk bekerja pada film superhero. Tak lama setelah itu ia mendapatkan tawaran menangani Venom 2.

Baca juga: Poster Resmi “Black Widow” Ungkap Karakter Baru

DUET

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"

Tom Hardy dan Michelle Williams

Sekuel Sony Pictures ini akan menyatukan kembali Richardson dengan sutradara Andy Serkis setelah tayangan debut fitur Serkis, Breathe.

Film ini sekaligus menandai jalan baru yang menarik bagi sinematografer di balik film-film yang bervariasi seperti The Aviator, Kill Bill, dan JFK.

Baru-baru ini Collider mendapat kesempatan untuk berbicara panjang lebar dengan Richardson tentang pekerjaannya di film Quentin Tarantino, Once On a Time in Hollywood.

Dalam percakapan itu, dia berbicara sedikit tentang alasannya ingin masuk ke Venom 2 dan apa yang dia nantikan dari film itu.

Richardson mengatakan dia tertarik untuk kembali bekerja dengan Serkis. Di samping itu juga, ia ingin mengeksplorasi karakter yang diperankan oleh Tom Hardy itu.

Sebelumnya Serkis menelepon dan bertanya tentang kesediaannya menggarap Venom 2. Ia pun menonton filmnya dan menyelidiki, bahwa film tersebut akan meledak, dan Hardy adalah salah satu yang terbaik.

Baca juga: Terungkap! Karakter Pratt dan Holland di Poster Terbaru “Onward”

BERALIH ESTETIKA

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"

Film Venom

Collider menanyakan kepada Richardson apakah Venom 2 mungkin akan beralih dari estetika yang dibangun oleh Matthew Libatique di film pertama?

Richardson mengatakan bahwa sekuelnya kemungkinan akan melekat pada plot cerita yang dibuat Libatique dan menggunakan lokasi yang sudah ditetapkan.

Mereka akan muncul dengan cara yang persis sama, sehingga penonton tidak merasa ada yang terputus dari sekuel sebelumnya.

Sisanya lagi belum dibahas karena Richardson belum berbicara banyak dengan Andy Serkis yang sekarang berada di London.

Baca juga: Priyanka Chopra Bintangi Film Superhero Anak “We Can Be Heroes”

TERBAIK

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"

Robert Richardson

Tidak diragukan lagi bahwa Richardson adalah salah satu sinematografer terbaik yang bekerja dengan cemerlang.

Karyanya yang ia kerjakan bersama dengan Serkis di Breathe sangat mengesankan, jadi kita semua pasti senang melihat apa yang mereka kerjakan bersama di Venom 2.

Sekuelnya belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi segala sesuatunya bergerak dengan cepat sehingga kita harus segera mendapatkan infonya.

Jika kalian suka dengan film ini, maka kalian tentu tidak akan melewatkan info terbarunya disini.

Baca juga: Apa Pesan Rahasia di 6 Teaser Terbaru Film “Joker”?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah resmi diadaptasi dalam bentuk animasi....

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....