Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “The King” Tiba, Timothee Chalamet Perankan Henry V untuk Netflix

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id Netflix merilis trailer resmi untuk The King pada Selasa (27/08). Film yang terinspirasi dari naskah drama karya William Shakespeare ini akan hadir di bioskop Oktober sebelum tayang di layanan streaming itu pada 1 November.

Klip video berdurasi 1 menit 52 detik itu menampilkan Timothee Chalamet (Call Me by Your Name, Lady Bird) sebagai Sang Raja muda Inggris di abad pertengahan. Meskipun tak menginginkannya, Henry V diangkat menjadi raja menggantikan ayahnya yang meninggal dunia. Dia lantas dihadapkan pada dunia politik istana sekaligus memikul tanggung jawab memimpin negaranya dalam perang yang berlarut-larut dengan Perancis.

Baca: Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

RAJA MUDA

Trailer dibuka dengan Henry muda (Chalamet) yang ditanya oleh temannya Catherine (Depp) tentang perasaannya menjadi penerus tahta. “Bagian baru dalam hidupku telah dimulai,” kata Henry ketika dia resmi menerima mahkota kerajaan. “Aku sudah bisa merasakan beratnya beban mahkota yang kupakai.” Kemudian, dalam klip tersebut kita juga dapat melihat hubungan antara Henry dan mentornya, Falstaff (Edgerton).

Film The King akan pula tampil di Festival Film Venice sebelum tersedia lebih luas untuk publik. Netflix sebelumnya mengumumkan The King hadir di bioskop tanggal 11 Oktober sebelum rilis di media streaming sebulan berikutnya.

Baca: Tom Holland Tetap Menanti “Spider-Man 3” Meski Pisah dengan Disney

Hasil gambar untuk the king netflix

Meskipun masih jauh dari tanggal rilis resmi, The King sudah digadang-gadang akan mengikuti jejak film Netflix di tahun sebelumnya, Roma. Tahun lalu Roma berhasil menyabet penghargaan Academy Awards (Oscar) untuk kategori film berbahasa asing terbaik, sinematografi terbaik, dan sutradara terbaik.

Baca juga: Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Hasil gambar untuk roma oscar 2019

Alfonso Cuaron meraih penghargaan sutradara terbaik untuk karyanya, Roma.

Tahun lalu Netflix juga memutuskan menayangkan Roma di layar lebar selama dua minggu sebelum rilis di layanan streaming. Hal ini sempat meragukan peluang Roma dan film-film Netflix lainnya di ajang Academy Awards karena lama tayang di bioskop yang tidak mencapai 90 hari.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

Disney+

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...