Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Rilis bulan Oktober, Trailer “Breaking Bad” Telah Tiba

Layar.id  –  Netflix menggoda penggemar dengan sebuah trailer untuk Breaking Bad. Mengutip ujaran penulis El Camino, “Penggemar Breaking Bad hanya perlu menunggu sampai bulan Oktober untuk film ini.”

Simak cuplikannya di sini

IKON BREAKING BAD

Breaking Bad siap tayang di layanan streaming Netflix, pada 11 Oktober 2019. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Neflix lewat unggahan twitter.  

Kreator Breaking Bad Vince Gilligan, diketahui akan kembali untuk film mendatang bersama dengan penulis El Camino. Konsistensi Gilligan dalam menggarap membuat penggemar tak ragu untuk setia terhadap film.

Ini akan tampilkan Aaron Paul yang kembali sebagai koki kristal bernama Jesse Pinkman. Berbeda dengan Paul, belum ada informasi resmi apakah aktor Bryan Cranston akan kembali untuk memerankan Walter White.

Vince Gilligan

Baca: Lagi! Novel Stephen King Menuju Layar

BOB ODENKIRK

Informasi lainnya datang dari Bob Odenkirk, pemeran pengacara Saul Goodman dalam Breaking Bad, di awal pekan lalu. Dia mengungkapkan bahwa proses pengambilan gambar secara keseluruhan telah selesai.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Odenkirk mengaku terkejut karena ‘rahasia’ film Breaking Bad belum diketahui publik.

“Aku sulit mempercayai bahwa Anda tidak tahu, itu [Breaking Bad] diproduksi. Mereka melakukannya,” kata Odenkirk.“Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan merahasiakannya.”

Bob Odenkirk sebagai Saul Goodman dalam Breaking Bad

Baca: Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

PEMERAN UTAMA

Aktor Aaron Paul, salah satu pemeran utama sebagai Jesse Pinkman, merasa cukup yakin dirinya akan kembali di fitur mendatang. “Ketika datang bersama-sama, aku ingin menjadi bagian darinya. Aku akan senang melakukannya,” kata Paul.

Keinginan Paul pun menjadi kenyataan, dengan terkuaknya sedikit rahasia film. Disampaikan Netflix, El Camino akan membuat Jesse melarikan diri dari tahanan. Ia ingin berdamai dengan masa lalunya dan mulai menata masa depan.

Baca: Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Aaron Paul dan Bryan Cranston

Pada Juli lalu, duo pemeran utama, Cranston dan Paul sama-sama mengunggah foto yang mengindikasikan Breaking Bad dengan caption “soon [segera]”. Meski demikian, Bryan Cranston sebagai Walter White, belum memberi keterangan pasti apakah dirinya akan kembali.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Cranston hanya mengatakan bahwa karakter White yang telah meninggal di cerita terakhir, mungkin saja kembali

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...