Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Duo Goldstein dan Francis Daley Ditawarkan Proyek Baru

Layar.id  –  Duo kreator Game of Thrones, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley tengah mendapat tawaran untuk arahkan film baru.

Mereka diminta menggantikan posisi Chris McKay sebagai sutradara film Dungeons and Dragons.

Baca: Jason Momoa Bergabung di Film Netflix “Sweet Girl”

Game Dungeons and Dragons

MENGGANTIKAN McKAY

Duo sutradara yang menggarap komedi Horribble Bosses  (2011) ini ditawarkan untuk proyek Paramount berjudul Dungeons and Dragons.

Mereka akan menggantikan posisi Chris McKay, yang ingin fokus pada film Ghost Draft yang dibintangi Chris Pratt.

Sebelumnya, nama Goldstein dan Daley tercatat dalam film superhero Flash, yang kemudian mengundurkan diri dari proyek akibat perbedaan kreatif.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein

Kemampuan mereka yang sudah tak diragukan pun, membuat studio mengincar keduanya untuk mengarahkan film.

Baca: Emma Stone Ingin “Zombieland Hadir” Tiap 10 Tahun

DUNGEONS AND DRAGONS

Film fiksi berjudul Dungeons and Dragons (D&D) ini diproduksi di bawah bendera Paramount Pictures.

D&D mengangkat premis tentang seorang pejuang dan kelompok makhluk mistis seperti makhluk setengah naga dan gnome yang licik. Mereka memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan harta karun yang disebut dalam mitos.

Ansel Elgort

Belum ada pengumuman resmi tentang siapa saja pemeran yang terlibat dalam film fiksi mendatang. Tetapi, isu yang beredar menyebutkan bahwa tawaran peran datang untuk Ansel Elgort.

Baca: “Gemini Man” Karya Ang Lee Suguhkan Format 120fps

ADAPTASI

D&D adalah permainan perang taktis yang dimainkan menggunakan patung-patung. Di sana ada ‘Dungeon Master’, sosok yang mengatur pemain serta jalannya permainan. Ini dirancang oleh Gary Gygax dan Dave Arneson, yang pertama kali dirilis pada tahun 1974.

Namun, ini bukanlah film perdana yang terinspirasi dari game D&D. Sebelumnya film adaptasi pernah dibuat pada tahun 2000, yang sayangnya tidak begitu populer.

Film Dungeons & Dragons (2000)

Bila melihat ke belakang, Warner Bros pernah berbicara tentang pembuatan film yang terinspirasi dari D&D. Kini 4 tahun berlalu, tak ada perkembangan apa-apa dari rumah produksi California tersebut.

Dengan Paramount yang merencanakan perilisan pada tahun 2021, film Dungeons and Dragons dapat dipersiapkan sebaik-baiknya. Terlebih lagi bila duo Goldstein dan Daley,  resmi menerima tawaran tersebut.

Kita tunggu saja update selanjutnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...

Video

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Film

Jakarta, Layar.id – Paramount Pictures memiliki film Cloverfield baru dalam pengembangan. Proyek film mendatang bekerja sama dengan J.J. Abrams dari Bad Robot, yang berdasar...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...