Connect with us

Film

Jason Momoa Bergabung di Film Netflix “Sweet Girl”

LOS ANGELES, CA - DECEMBER 12: Jason Momoa arrives at the premiere of Warner Bros. Pictures' "Aquaman" at the Chinese Theatre on December 12, 2018 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)

Layar.id  –  Aktor Aquaman Jason Momoa, dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix. Ia akan membintangi dan juga memproduseri film bergenre thriller mendatang, berjudul Sweet Girl.

Baca: Emma Stone Ingin “Zombieland Hadir” Tiap 10 Tahun

SWEET GIRL

Proyek ini baru saja diumumkan oleh Netflix pada hari Selasa (30/7) dengan sedikit bocoran cerita. Tetapi jadwal perilisan Sweet Girl masih tertutup rapat.

Brad Peyton

Tak hanya membintangi, Momoa sekaligus memproduseri film mendatang berdampingan dengan Brad Peyton dan Jeff Fierson dari ASAP Entertainment.

“Brad dan saya sangat senang membawa proyek lain ke Netflix, yang membuat kami merasa seperti kami punya rumah untuk membuat fitur dan seri asli yang inovatif,” kata Fierson.

Sementara itu, kredit penulis naskah akan diisi oleh Gregg Hurwitz dan Philip Eisner, dengan revisi oleh Will Staples. Ada pula Martin Kistler yang berperan sebagai eksekutif produser.

Baca: Ma Dong Seok Perankan Gilgamesh dalam “The Eternals”

Brian Andrew Mendoza

SUTRADARA

Brian Andrew Mendoza berada di kredit sutradara dan memulai debut penyutradaraan lewat Sweet Girl. Mendoza dan Jason Momoa sendiri telah bekerja sama lebih dari satu dekade dan bermitra dalam perusahaan produksi, Pride of Gypsies.

“Saya menempatkan tim impian dari Brad dan Jeff kepada sahabat baikku, Brian, yang telah menjadi mitra saya selama lebih dari 10 tahun. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan dengan berkolaborasi dengannya dan menyampaikan visinya,” kata Momoa.

Ini akan jadi kredit kerja sama duo Momoa dan Mendoza, setelah film aksi Braven pada 2018 dan serial televisi berjudul Frontier.

Baca: “Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

Momoa dalam Game of Thrones

JASON MOMOA

Momoa akan memerankan Cooper, seorang ayah yang hancur, yang memiliki seorang putri. Cooper hidup dalam dendam dan bersumpah menuntut keadilan terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Kesepakatan Momoa dengan Netflix ini disambut antusias oleh aktor pemeran Game of Thrones tersebut. “Saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Netflix sekali lagi,” katanya.

Momoa sendiri baru-baru ini menyelesaikan produksi film reboot Dune. Film bergenre fiksi ilmiah tersebut merupakan fitur adaptasi novel karya Frank Herbert.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Jadi model miliaran rupiah, Michele Morrone tak menyangka akan menjadi populer!

Berita Hiburan

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup