Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Film “Shin Ultraman” Segera Diproduksi, Rilis 2021

Layar.id Tsuburaya Productions baru saja mengumumkan film baru Ultraman berjudul Shin Ultraman pada Kamis (1/8). Shinji Higuchi dan Hikieda Anno, duo yang sebelumnya bekerja sama membuat film Shin Godzilla, dipercaya menangani proyek ini. Kali ini Higuchi akan bertindak sebagai sutradara tunggal sedangkan Anno menulis naskah film.

Dalam sebuah pernyataan, Higuchi berkata, “Sebuah tongkat telah diserahkan kepada saya, tongkat yang telah bersinar semenjakk saya kecil. Saya akan bersungguh-sungguh mengemban tanggung jawab yang ada sebagai pemegang tongkat berat tersebut, yang diciptakan senior-senior saya.”

Baca: Robert Pattinson Menjaga Mercusuar dalam Trailer “The Lighthouse”

Image result for ultraman tv series

Sementara itu, Anno sedang disibukkan oleh pembuatan Evangelion 4.0 Final, bagian terakhir dari serial animasi Remake of the Evangelion karyanya. Setelah selesai dengan proyek itu, dilaporkan dia akan segera fokus pada Shin Ultraman.

Dilansir dari Variety, Shin Ultraman akan menjadi adaptasi live-action dari serial TV orisinal yang tayang tahun 1966. Serial TV tersebut berkisah tentang seorang alien raksasa bernama Ultraman yang bertempur melawan penjahat-penjahat luar angkasa. Namun, ketika tidak sedang bertempur ia berwujud manusia biasa.

Baca: Sutradara Konfirmasi “It: Chapter Two” Berdurasi Hampir 3 Jam

Image result for ultraman tv series

KARAKTER IKONIK

Semenjak pertama kali tayang di TV, Ultraman sukses besar dan telah menjadi fenomena pop culture internasional. Rangkaian serial sekuel, film, dan barang-barang koleksi menunjukkan daya tahan dan daya jual Ultraman hingga saat ini. Bahkan, Netflix kini juga mempunyai versi anime Ultraman.

Meskipun Ultraman telah sering menghiasi layar lebar terutama di Jepang, ini adalah kali pertama film Ultraman dibuat berdasarkan serial TV orisinal. Menarik untuk dinanti apakah karakter-karakter yang sama dari serial TV akan muncul di film ini, contohnya anggota grup Science Patrol yang membantu Ultraman melawan para penjahat luar angkasa.

Tsuburaya Production, Toho, dan Khara akan menjadi rumah produksi bagi Shin Ultraman. Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, dan Takumi Saito telah diumumkan sebagai pemeran-pemeran utama. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 2021.

Baca juga: Duo Kreator “Game of Thrones” Mencari Partner Baru Bisnis Film

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...