Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Horor My Animal Sepakat dengan Paramount

My Animal
Film Horor My Animal (sumber: Sundance Institute)

Jakarta, Layar.idSebelum debutnya di Sundance Film Festival, film romansa horor My Animal telah mencapai kesepakatan dengan Paramount Worldwide Acquisition Group. Studio tersebut telah mendapatkan hak distribusi global untuk film yang menampilkan Amandla Stenberg tersebut.

My Animal adalah debut penyutradaraan fitur Jacqueline Castel yang memasangkan Amandla Stenberg dan Bobbi Salvor Menuez.

Film horor My Animal mengambil latar di sebuah kota kecil di utara, yang mengikuti Heather, seorang kiper hoki remaja yang terbuang (Bobbi Menuez). Dia jatuh cinta pada Jonny (Amandla Stenberg), pendatang baru di kota itu, seorang skater figur yang memikat namun tersiksa.

Saat hubungan mereka semakin dalam, hasrat Heather yang tumbuh berbenturan dengan rahasia tergelapnya, memaksanya untuk mengendalikan instingnya.

Baca juga: Mulai Produksi, Joker: Folie à Deux Luncurkan First Look!

Amandla Stenberg di film horor my animal

Amandla Stenberg (sumber: A24)

Film ini menandai kredit tambahan Amandla Stenberg untuk film horor, setelah penampilannya di Bodies, Bodies, Bodies A24. Dia juga baru saja menyelesaikan produksi bersama Lucasfilm untuk Star Wars series The Acolyte yang akan datang.

Bobbi Salvor Menuez dalam My Animal

Bobbi Salvor Menuez (sumber: Sundance Institute)

Sedangkan Bobbi Salvor Menuez dikenal membintangi serial I Love Dick (2016-2017)  dan berperan dalam film Grind Reset Shine (2019) dan Under My Skin (2020).

Kru & Pemeran My Animal

Film tulisan Jae Matthews ini akan tayang perdana di Sundance Film Festival pada Januari 2023 mendatang.

Andrew Bronfman dan Michael Solomon memproduksi My Animal, dengan Menuez dan Stenberg berperan ganda sebagai produser eksekutif.

XYZ Films dan UTA Independent Film Group menegosiasikan kesepakatan atas nama pembuat film.

Selain Stenberg dan Menuez, turut bergabung di bangku pemain Heidi von Paleske sebagai Patti dan Stephen McHattie sebagai Henry. Juga ada Cory Lipman, Dean McDermott, Scott Thompson, Trish Rainone, Bill MacDonald, dan masih banyak lagi.

Kata sutradara Jacqueline Castel, “Bobbi dan Amandla adalah pilihan pertama saya ketika kami mulai melakukan casting My Animal. Sinkronisitas dari komitmen ganda mereka adalah jenis kelangkaan yang selaras secara ajaib yang selalu diimpikan oleh seorang sutradara. Menemukan rumah kami di Paramount menyelesaikan lingkaran, kepercayaan dan dukungan mereka sangat berarti.”

Film ini diproduksi oleh Band With Pictures bersama dengan Good Movies.

Paramount Pictures menambahkan satu lagi film horor dalam daftarnya. Baru-baru ini Paramount membut kejutan dengan film horor Smile (2022) yang sukses di box office, dan telah tersedia di layanan streaming Paramount+.

 

Sumber : hollywoodreporter.com, comingsoon.net

Foto : Sundance Institute, A24

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Film horor terbaru Indonesia bertajuk Bayi Ajaib dapat menjadi pilihan menarik bagi Pelayar pecinta film horor. Sebuah remake film tahun 1982 berjudul...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

Film Barat

Layar.id – Paramount telah merilis trailer resmi dan poster baru dari film mendatang, Scream VI. Dalam klip tersebut, ada teror yang berbeda dari sang...