Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ken Jeong dan Rob Delaney Bergabung dalam “Tom and Jerry”

Layar.id  –  Setelah sebelumnya artis Chloe Grace Moretz dan Michael Pena dikabarkan terlibat, kini giliran Ken Jeong dan Rob Delaney turut bergabung dalam film Tom and Jerry.

Film live-action kisah kucing dan tikus legendaris ini akan dibawa ke layar oleh sutradara Tim Story.  Story dan tim belakang layar, saat ini tengah berupaya untuk menambah daftar artis.

Baca: Jason Momoa Bergabung di Film Netflix “Sweet Girl”

Tom and Jerry

TOM & JERRY

Dua karakter ini memulai kehidupan di tangan William Hanna dan Joseph Barbera pada tahun 1940. Serial Tom & Jerry pun meraih penghargaan Oscar dari tahun 1943-1953, yang kemudian mengantarkannya pada layar lebar ‘Tom and Jerry: The Movie’ pada 1993.

Masih mengisahkan pertempuran tiada akhir antara Tom dan Jerry, fitur terbaru ini mengisahkan tentang dua karakter diusir dari rumah. Mereka berdua pun akhirnya pindah ke hotel mewah di New York.

Seorang penipu liar bernama Kayla (Moretz) bekerja di hotel tersebut. Dia terancam kehilangan pekerjaan bila tak berhasil mengusir Jerry sebelum pernikahan mewah berlangsung di hotel. Oleh karenanya, ia mempekerjakan Tom sang pianis untuk menyingkirkan tikus menyebalkan itu.

Ken Jeong

Baca: Emma Stone Ingin “Zombieland Hadir” Tiap 10 Tahun

JEONG & DELANEY

Jeong adalah aktor komedi Amerika keturunan Asia, yang pertama kali menemukan jalannya di dunia akting ketika bermain dalam Community and The Hangover di NBC.

Baru-baru ini dia terlibat dalam film Neflix ‘You Complete Me, Ho’ yang telah dirilis di awal tahun. Di film tersebut ia berperan sebagai Jackie.

Sementara Delaney memiliki peran kecil tetapi berkesan dalam Deadpool 2 tahun lalu. Aktor 42 tahun ini pun dapat dilihat dalam Fast & Furious Presents : Hobbs & Shaw yang dirilis hari ini.

Rob Delaney

Selain live-action Tom & Jerry pada tahun 2021, ia juga punya daftar mendatang dalam film tanpa judul resmi arahan Charles Raldolph.

Baca: “Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

PEMERAN & KRU

Artis yang dikabarkan terlibat dalam film adaptasi seri televisi ini tak hanya Ken Jeong dan Rob Delaney saja. Daftar pemeran semakin bertambah dengan diumumkannya nama Colin Jost, Jordan Bolger, dan Pallavi Sharda.

Michael Pena dan Chloe Moretz

Mereka bergabung dengan aktris muda Moretz dan aktor komedi Pena, yang lebih dahulu diumumkan terlibat dalam animasi Warner Bros tersebut.

Selain menyutradarai, Story juga merangkap sebagai produser, sejajar dengan Adam Goodman dan Chris DeFaria.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...