Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deepika Padukone jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

Deepika Padukone Jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”
Deepika Padukone dalam film Chhapaak (2020)

Last updated on 26 Desember, 2019

AKTRIS DEEPIKA PADUKONE JADI AKTIVIS YANG MENCARI KEADILAN UNTUK TRAUMA YANG DIALAMI DALAM FILM “CHHAPAAK”

Layar.id – Satu lagi film Bollywood yang bakal dibintangi oleh Deepika Padukone dan sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya, bertajuk Chhapaak merilis trailer.

Setelah peluncuran trailer, pembuat film ini pun meluncurkan poster tampilan pertama Chhapaak di media sosial yang menampilkan Deepika Padukone sebagai Malti. Ada yang menarik saat perilisan trailer film yang dibintanginya, istri aktor Ranveer Singh ini dikabarkan sampai menangis. Ada apa?

Baca juga: Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel “Bill & Ted”

POSTER

Deepika Padukone Jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

Poster Film Chhapaak (2020)

Akun resmi Fox Star Hindi berbagi poster, yang menampilkan Deepika Padukone sebagai Malti melalui akun Twitternya. Dalam tweet tertulis keterangan, “Perjalanan Malti dari trauma ke kemenangan bukanlah hal yang luar biasa. Simak #Chhapaak-kisah yang menginspirasi berdasarkan peristiwa kehidupan nyata, di bioskop pada 10 Januari, ’20 #AbLadnaHai.”

Baca juga: “To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

Deepika Padukone Jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

Poster Film Chhapaak (2020)

Dalam poster pertama, karakter Malti (Deepika), terlihat menyembunyikan wajahnya dengan dupatta putih, saat ia berjuang dengan “trauma” serangan asam. Sedangkan pada poster kedua menunjukkan Malti sebagai burung bebas, yang akhirnya menang.

Baca juga: “Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

ISTIMEWA

Deepika Padukone Jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

Deepika Padukone

Bagi Deepika Padukone, film Chhapaak sangat istimewa. Karena film yang disutradarai Meghna
Gulzar ini adalah film yang mengkampanyekan perlawanan tindakan kekerasan terhadap kaum perempuan.

Ini adalah kisah nyata seorang Laxmi Agarwal yang selamat dari serangan asam. Laxmi kini dikenal
sebagai juru kampanye anti serangan asam.

Maka tak heran jika kemudian Deepika Padukone menangis saat perilisan trailer. Ia mengatakan bahwa Chhapaak adalah lebih dari segalanya baginya.

Baca juga: Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

SINOPSIS

Deepika Padukone Jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

Deepika Padukone dan Vikrant Massey

Dalam rilisan trailer Chhapaak selama 2 menit 20 detik, kita diperkenalkan dengan karakter Deepika sebagai Malti, korban serangan asam yang berjuang melawan kondisinya dan akhirnya memimpin kampanye menentang penjualan asam yang tidak diatur.

Dalam perjuangannya, Malti dibantu oleh seorang reporter bernama Amol (Vikrant Massey), yang kemudian mencari para pelaku dan berhasil menjebloskannya ke penjara.

Baca juga: Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Dari karya prosthetics yang luar biasa hingga sekilas akting bintang Deepika, trailer ini berbicara untuk dirinya sendiri. Rekan main Deepika, Vikrant Massey, juga patut mendapat perhatian khusus. Penasaran? Tunggu film Chhapaak yang akan dirilis pada 10 Januari 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...