Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel “Bill & Ted”

Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel "Bill & Ted"
Film sekuel Bill & Ted 2

Last updated on 15 Mei, 2022

HAMPIR 30 TAHUN SEJAK FILM PERTAMANYA, KINI KEANU REEVES KEMBALI BINTANGI “BILL & TED FACE THE MUSIC”.

Layar.id – Bagi penggemar Keanu Reeves, bersiaplah untuk kabar baik ini. Foto-foto pertama dari sekuel Bill & Ted yang telah lama ditunggu-tunggu telah dirilis. Bertajuk Bill & Ted Face the Music, foto-foto tentang film itu memperlihatkan Keanu Reeves pada tahun 1991.

Seperti yang telah diketahui, sebelum dikenal sebagai aktor laga, Keanu Reeves pernah membintangi dua film komedi dari waralaba Bill & Ted.

Di film ketiga waralaba yang hampir 30 tahun itu, dalam pembuatan dan akhirnya akan menuju bioskop pada Agustus 2020, Reeves dipersatukan kembali dengan Alex Winter.

Selain menampilkan kedua aktor tersebut, film ini juga dibintangi oleh Samara Weaving (Ready or Not) dan Brigette Lundy-Paine (Bombshell). Sedangkan William Sadler akan kembali berperan sebagai Grim Reaper.

Baca juga: Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

TAMPIL BEDA

Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel "Bill & Ted"

Sekuel film Bill & Ted

Dalam rilisan foto perdana Bill & Ted Face the Music melalui Entertainment Weekly tampak Reeves dan Winter sedang bersama.

Jika dalam film sebelumnya di tahun ini Reeves lebih sering tampil dengan jambang, namun demi perannya di film Bill & Ted Face the Music, Reeves tampil klimis tanpa jambang. Kalian bisa lihat dalam rilisan tampilan perdananya.

Baca juga: Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

SINOPSIS

Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel "Bill & Ted"

Film Bill & Ted (2020)

Ditemani dengan masing-masing satu anak perempuan, ada seorang tamu dari masa depan yang mendatangi Bill dan Ted. Tamu misterius itu kemudian menantang mereka untuk membuat lagu yang dapat menyelamatkan kehidupan di Bumi dan seluruh alam semesta.

Demi menjawab tantangan dari tamu misterius itu, Bill dan Ted meminta bantuan  keluarga, teman lama, dan bahkan musisi terkenal.

Baca juga: Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

PARUH BAYA

Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel "Bill & Ted"

Keanu Reeves and Alex Winter in Bill & Ted’s Bogus Journey (1991)

Dalam sekuel yang disutradarai oleh Dean Parisot ini menampilkan petualangan Bill dan Ted di usia paruh bayanya. Sehingga masing-masing karakter utama telah memiliki keluarga dan satu anak perempuan yang diperankan oleh Samara Weaving sebagai Thea Preston, anak perempuannya Bill. Sedangkan Brigette Lundy-Paine sebagai Billie Logan, anak perempuannya Ted.

Jadi, catat di kalender karena Bill & Ted Face the Music rencananya akan dirilis pada 21 Agustus 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...