Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?
Noah Centineo dan Lana Condor

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

MENJADI FILM ROMANTIS REMAJA PALING DINANTIKAN, “TO ALL THE BOYS: P.S. I STILL LOVE YOU” AKAN SEGERA TAYANG.

Layar.id – Setelah berbulan-bulan membuat para penggemar menunggu, Netflix akhirnya menjatuhkan pengumuman tentang foto perdana dan jadwal rilis sekuel To All The Boys: P.S. I Still Love You.

Foto first look yang dirilis EW itu tampak Lara Jean (Lana Condor) mesra dengan Peter, tetapi sekaligus bimbang memilih Peter Kavinsky (Noah Centineo) atau John Ambrose McLaren (Jordan Fisher). Namun, seperti dikatakan Netflix: “Bisakah seorang gadis jatuh cinta dengan dua anak laki-laki sekaligus?”

Baca juga: Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

FEBRUARI 2020

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

Lana Condor dan Noah Centineo

Bakal tayang di Netflix pada Februari 2020, To All The Boys: P.S. I Still Love You adalah sekuel yang sangat dinanti-nantikan. Dengan rilis kurang dari dua bulan lagi, telah dipastikan bakal banyak anggota pemeran yang kembali di sekuel ini.

To All the Boys P.S. I Still Love You adalah film remaja-romansa original Netflix dan merupakan sekuel dari film asli yang populer To All The Boys I’ve Loved Before.

Dibuat berdasarkan buku-buku dengan judul sama oleh penulis terkenal Jenny Han, film ini telah melakukan syuting pada musim semi 2019, di Kanada, khususnya di British Columbia.

Baca juga: Ryan Reynolds Jadi Petarung Video Game Di “Free Guy”

PEMERAN

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

Lana Condor dan Jordan Fisher

Jadi, siapa saja yang akan kembali dalam sekuelnya ini? Tentu saja Lara Jean, Margot dan Kitty Covey, Peter Kavinsky, Josh Sanderson dan Genevieve.

Lana Condor adalah aktris yang bersinar cemerlang dalam peran utamanya sebagai Lara Jean. Meskipun ia adalah bintang waralaba X-Men, namun Lara dengan mudah mendalami perannya dalam sekuel romantis ini.

Baca juga: “Shazam! 2” Bakal Tayang April 2022

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

Lana Condor dalam To All The Boys I’ve Loved Before: P.S. I Love You (2020)

Sedangkan aktor yang namanya juga populer adalah Noah Centineo, yang telah membuat namanya terkenal di layanan streaming dengan memerankan Peter. Centino juga telah membintangi peran utama dari film roman remaja populer lainnya seperti Sierra Burgess is a Loser dan The Perfect Date.

Baca juga: Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

DILEMA CINTA

“To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

Para pemeran dalam P.S. I Still Love You

Berbicara tentang dilema ke Entertainment Weekly, Lana Condor berkata tentang perasaan karakter Lara Jean dan John. Ia mengatakan bahwa mereka teman sejati. Tapi karena ia sangat mencintai teman, maka ia jadi bingung. Apakah ia mencintainya atau apakah ia mencintainya sebagai teman? Jadi dia benar-benar dilema.

Jadi apakah kalian berada di Tim Peter atau Tim John?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Land of Tanabata adalah serial Jepang terbaru yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 4 Juli 2024 dengan jumlah 10 episode. Sebelum...

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...