Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020
Foto Perdana Film Teman Tapi Menikah 2 (2020)

MELANJUTKAN KISAH SEBELUMNYA, SIAPA PEMERAN AYUDIA DI FILM “TEMAN TAPI MENIKAH 2”?

Layar.id – Sukses meraih lebih dari 1,6 juta penonton di film pertamanya yang rilis pada Maret 2018, kini Teman Tapi Menikah 2 segera menuju bioskop pada 2020.

Kisah cinta Ditto dan Ayu yang diangkat dari buku novel dengan judul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini akan berlanjut.

Kabar ini diungkapkan oleh rumah produksi Falcon Pictures lewat instagram @falconpictures_ dengan keterangan “Film#TemanTapiMenikah2 Coming Soon 2020. A Film by Rako Prijanto- Based on best selling novel by Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion.”

Baca juga: “Shazam! 2” Bakal Tayang April 2022

ADAPTASI NOVEL

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Cerita film Teman Tapi Menikah merupakan adaptasi dari novel yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang kini telah menjadi suami istri. Sebagai sutradara untuk film keduanya, Rako Prijanto bahagia sekaligus deg-degan menyambut film Teman Tapi Menikah 2.

Baca juga: Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

CINTA UNIK

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Ayudia dan Ditto

Kisah Cinta Ayudia dan Ditto Percussion ini cukup unik. Sebelum menikah dan menjadi pasangan suami-istri, Ditto dan Ayudia adalah sahabat sejak di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Begitu dekatnya sejak masih remaja, sampai mereka menikah dan bekerja pun harus selalu bersama-sama.

Ayudia mengungkapkan bahwa jika orang lain bosan atau enggan bekerja bersama dengan suami, tapi mereka justru maunya kerja bareng.

Baca juga: “Queen: Love and War” Persaingan Kejam Pemilihan Ratu

DIRAHASIAKAN

Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Adipati Dolken

Masih banyak hal yang belum diungkapkan oleh Falcon Pictures terkait sekuel film Teman Tapi Menikah ini, termasuk para pemerannya. Namun yang pasti, Adipati Dolken masih kembali untuk memerankan Ditto. Sedangkan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia di film pertamanya, belum diketahui kepastiannya.

Penggemar makin penasaran saat cuplikan foto yang dirilis Falcon Pictures, hanya nampak sosok Adipati Dolken sedang memegang perut seorang wanita yang sedang hamil. Namun wajah wanita itu seolah sengaja tak ditunjukkan.

Produser Falcon Pictures, Frederica menyatakan belum bisa bicara banyak tentang film tersebut. Karena masih akan tayang tahun 2020, pihaknya akan memberikan pengumuman lebih lanjut. Ya, sudahlah ya.., kita tunggu saja info-info terbaru tentang film ini di Layar.id

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Film Indonesia

Layar.id – Perfect Strangers merupakan film drama komedi yang akan tayang di Prime Video pada tanggal 20 Oktober 2022. film ini merupakan remake film...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...