Connect with us

Film

Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

Reza Rahadian dalam poster film Abracadabra (2020)

REZA RAHADIAN HARUS MENEMUKAN KEAJAIBAN, SAAT TRIK SULAPNYA DALAM FILM “ABRACADABRA” GAGAL.

Layar.id – Industri perfilman Tanah Air terus menghasilkan film-film bagus. Menjadi tontonan awal tahun 2020 dengan cerita yang unik dan segar tentang aksi sulap, film Abracadabra siap diluncurkan.

Film ini adalah garapan Fourcolors Films, rumah produksi yang berhasil memenangkan delapan Piala Citra 2019 lewat film Kucumbu Tubuh Indahku. Disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah, film ini sebelumnya tayang perdana di ajang JAFF 2019.

Baca juga: Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

TRAILER

Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

Poster film Abracadabra (2020)

Tampak dalam rilisan trailer, Lukman, seorang pesulap sedang melakukan triknya dengan membawa kotak kayu ke atas panggung. Dalam aksinya Lukman kemudian memasukan seorang anak kecil ke dalam kotak tersebut dan membuat trik anak itu menghilang. Sayangnya, anak itu benar-benar hilang dan Lukman tak bisa mengembalikan anak kecil itu. Ia dan penonton pun kebingungan.

Dilihat dari cuplikan perdananya ini, Abracadabra sepertinya dapat menjadi film yang bisa “menyihir” penontonnya.

Baca juga: “Shazam! 2” Bakal Tayang April 2022

PLOT CERITA

Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

Reza Rahadian

Plot cerita dari Abracadabra berkisah tentang seorang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian). Ia adalah seorang grandmaster yang sudah tak lagi mempercayai adanya keajaiban. Ia pun berencana untuk melakukan trik gagal, sekaligus pamit dengan teman-temannya di pertunjukan sulap terakhirnya.

Lukman mempersiapkan trik yang mudah dari kotak kayu milik ayahnya. Kemudian ia memanggil seorang dari penonton untuk masuk ke dalamnya, memakunya, dan mengucapkan “Abracadabra!”

Baca juga: Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

Film Abracadabra (2020)

Sayangnya, Lukman tak tahu bahwa kotak itu adalah milik banyak penyihir di masa lalu, yang kemudian diturunkan kepada ayahnya yang juga seorang grandmaster.

Keanehan dan kerumitan terjadi saat penonton yang masuk ke dalam kotak kayu itu menghilang. Lukman harus bertanggungjawab menemukan kembali penonton yang hilang. Ia pun harus memecahkan rahasia kotak kayu untuk mendapatkan keajaiban.

Baca juga: Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

PEMERAN

Reza Rahadian Jadi Pesulap Di Film “Abracadabra”

Poster film Abracadabra (2020)

Selain aktor Reza Rahardian sebagai tokoh utama, film ini juga menampilkan sederetan nama beken di dunia perfilman Tanah Air. Diantaranya, Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Poppy Sovia, Butet Kertaradjasa. Masih ada aktris senior Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto, dan Kill The DJ yang akan menjadi pengisi lagu tema film ini.

Dipersiapkan rilis pada 9 Januari 2020, film Abracadabra akan menjadi tontonan awal pekan Tahun Baru di bioskop seluruh Indonesia.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup