Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Ashfall” Kumpulkan 2 Juta Penonton dalam 4 Hari

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id – Buat Anda pecinta film Korea, pasti sudah kenal dengan judul yang satu ini. Film Korea Selatan yang layak diantisipasi, Ashfall, berhasil unjuk gigi setelah penayangannya.

Dari data yang diperoleh, diketahui bahwa film ini mendapatkan 2 juta penonton hanya dalam 4 hari penayangan. Data ini terhitung pada hari Minggu, pukul 11:00 waktu Korea Selatan.

Baca: Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Ha Jung-woo, Lee Byung-hun dan Suzy

POPULER

Film yang dibintangi oleh Ha Jung-woo dan Suzy ini berhasil menarik perhatian penonton Korea Selatan, sejak peluncurannya pada 19 Desember lalu. Ashfall berhasil kumpulkan 1 juta penonton dalam waktu tiga hari penayangan dan hanya membutuhkan 4 hari saja untuk mendapatkan 2 juta penonton.

Kesuksesan film Ashfall dengan cepat membawanya naik, menyamai Box Office Along With the Gods : The Two Worlds dan Extreme Job.

Selain Ha Jung-woo dan Suzy, film ini juga turut dibintangi dua aktor papan atas lainnya, yakni Ma Dong-seok dan  Lee Byung-hun.

Baca: Film Dokumenter “Semesta” Serukan Peduli Lingkungan

Poster film Extreme Job

CERITA

Ashfall membawa kisah adaptasi, yang mengambil latar setelah erupsi Gunung Baekdu. Film garapan sutradara Lee Hae Jun ini mengisahkan tentang ketakutan masyarakat akan lenyapnya Korea Selatan dan Korea Utara.

Ha Jung-woo memerankan karakter Jo In-chang, kapten tim Pelepasan Ordonansi Peledak, yang tak sengaja menentukan nasib Korea Utara dan Korea Selatan. In-chang adalah pemimpin yang mempersiapkan rencana untuk menghentikan letusan.

Suzy memerankan istri Jo In-chang, bernama Choi Ji-young. Sebagai wanita, ia juga turut mengambil bagian demi mewujudkan rencana tim.

Ha Jung-woo dalam Ashfall

Baca: Cerita Marchella FP, Sang Penulis Buku NKCTHI

Adapun aktor Marvel, Ma Dong-seok, berperan sebagai profesor geologi yang unik, Kang Bong-rae. Ia merumuskan sebuah teori dalam upaya mencegah terjadinya letusan.

Terakhir ada sosok Lee Byung-hun sebagai Rhee Jun-pyung, seorang perwira elit Angkatan Darat Korea Utara. Dia bekerja sama dengan Korea Selatan untuk menghentikan letusan Gunung Baekdu, dengan sembunyi-sembunyi.

Baca: “Ashfall” Pasangkan Bae Suzy dan Ha Jung-woo

Buat kamu penggemar film K-Drama maupun bukan, kisah menarik sajian Ashfall sepertinya wajib ditonton.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film biopik grup lawak legendaris di Indonesia,...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...