Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

“Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster
Jasper Liu dan Eugenie Liu

Last updated on 5 Januari, 2022

Layar.id – Setelah debut Nowhere Man, sebuah serial asli berbahasa Mandarin pertama di Netflix, kini tayang lagi drama terbaru dari Taiwan bertajuk Triad Princess.

Meski telah diluncurkan sejak 6 Desember di Netflix, namun drama dari Taiwan ini terus mendapatkan perhatian dari para penggemar film China.

Drama ini disutradarai Neal Wu Tzu-yun. Ia adalah sutradara yang membesut film adaptasi novelnya sendiri yang paling populer At Cafe 6.

Dirilis pada 2016, serial ini sukses meraih penghargaan termasuk Golden Horse untuk Austin Lin dalam kategori Best Supporting Actor.

Baca juga: Film “Bebas” Tayang di Catchplay+

PLOT CERITA

“Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

Eugenie Liu

Triad Princess, ceritanya berpusat pada Liu An Qi (Eugenie Liu), putri seorang pemimpin triad terkenal yang ingin mendapatkan kemerdekaan dari ayahnya.

Liu mendapat kesempatan untuk bekerja sebagai pengawal untuk aktor terkenal yang diperankan Jasper Liu.

Seiring waktu Liu An Qi pun menyukai sang aktor terkenal itu. Liu menggunakan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan idolanya.

Baca juga: Kisah “Teman Tapi Menikah 2” Berlanjut di Bioskop Pada 2020

poster Triad Princess

Poster serial original Triad Princess

Karakter Liu yang ceria, membuat sang idola yang pemalu merasa tak kesepian lagi, bahkan ia sangat menikmati waktu bersama pengawalnya. Ia pun mulai menyukai.

Konflik cinta segitiga makin seru, saat diam-diam ada pria lain yang menyukai sang pengawal yang ceria dan cantik. Namun rela membiarkan Liu bersama sang idola, asal itu membuatnya bahagia.

PEMERAN UTAMA

Jasper Liu

Jasper Liu

Aktor yang namanya sedang trending di negeri Taiwan, Jasper Liu adalah pemeran utama pria. Tahun ini ia membintangi drama Before We Get Married yang sangat populer.

Ia juga membintangi film Taiwan terlaris More Than Blue (2018). Netflix pun berharap bahwa Liu dapat membuat Triad Princess mencapai tingkat popularitas yang serupa.

Baca juga: Karakter Line “Brown & Friends” Akan Tayang di Netflix

“Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

Triad Princess

Eugine Liu adalah pemeran utama wanita cucu dari aktor Liu Ming-tze. Ia adalah aktris berwajah cantik, berbakat, dan sangat rendah hati. Awalnya tak ingin terjun di dunia seni peran, karena ia ingin menjadi jurnalis dan olahragawan, namun kini ia memilih menjadi aktris.

DRAMA KEDUA

Triad Princess Netflix

Poster serial Triad Princess

Drama asli Taiwan, Triad Princess ini adalah pertunjukan bahasa Mandarin kedua yang tayang di Netflix. Sempat mengagetkan bahwa Netflix memboyong Nowhere Man serial asli berbahasa Mandarin untuk pertama kalinya. Namun hasilnya tak sesuai harapan.

Kini, meski mendapat tekanan besar serial Triad Princess berhasil mendapat perhatian positif.

Bahkan usai drama gangster ini, akan hadir The Ghost Bride, sebuah drama berdasarkan novel Yangsze Choo dengan judul sama, dengan latar komunitas Tiongkok di Malaysia kolonial akhir abad ke-19, yang akan rilis awal 2020.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...