Connect with us

Film

Knives Out 2 Menambah Madelyn Cline dalam Daftar Cast

Madelyn Cline, Daniel Craig (sumber: Deadline)

KNIVES OUT 2 KEMBALI MENGUMUMKAN AKTOR BARU DALAM DAFTAR CASTNYA, MADELYN CLINE MASUK DAFTAR PELAKU BARU DANIEL CRAIG.

Jakarta, Layar.idKnives Out baru saja mengumumkan aktor baru yang akan bergabung dalam film sequel keduanya ini. Aktris baru Madelyn Cline menjadi nama baru dalam daftar pelaku detektif Daniel Craig, pertama kali diumumkan oleh Deadline. Ia akan bergabung bersama Dave Bautista, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson. dan Edward Norton sebagai aktor baru Knives Out 2.

Nama Madelyn Cline baru saja melambung berkat penampilannya dalam Outer Banks. Film baru Netflix ini menceritakan kejadian mengubah hidup sekelompok teman di tempat destinasi pantai Outer Banks, California Utara. Cline memainkan peran sebagai Sarah Cameron yang pintar dan berhati hangat. Sebelumnya, Madelyn Cline sudah pernah tampil dalam Stranger Things, Boy Erased, Vice Principals, dan The Giants. Ia juga akan tampil dalam Once Upon A Time in Staten Island.

Baca juga: Leslie Odom Bergabung dalam Knives Out 2

Knives Out 2 

Knives Out 2 adalah proyek Netflix ketiga yang diikuti Madelyn Cline setelah Outer Bank dan Stranger Things. Film sequel karya Rian johnson ini dibeli Netflix sekitar $4o0 juta pada Maret lalu untuk film kedua dan ketiganya. Rian Johnson akan kembali bekerja sama dengan partner produksinya Ram Bergman. Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc menjadi satu-satunya aktor yang kembali muncul dari Knives Out pertama.

Informasi terakhir mengatakan syuting film Knives Out 2 akan dimulai pada musim panas tahun ini. Lokasi syuting ditetapkan di Yunani, menjadikannya latar terbaru kasus Benoit Blanc. Belum ada informasi baru mengenai plot cerita. Mengingat Rian Johnson pernah mengatakan ingin menjadikannya seperti novel misteri Agata Christie, bisa dipastikan kasus kali ini akan menjadi cerita baru yang tidak terikat dengan Knives Out pertama.

Baca juga: Dave Bautista dan 3 Lainnya Bergabung dalam “Knives out 2”

RENTETAN PENGUMUMAN AKTOR KNIVES OUT 2

Poster film Knives Out

Hingga saat ini, termasuk Madelyn Cline, sudah ada 7 aktor baru yang diumumkan tampil dalam Knives Out 2. Pihak film misteri ini tidak mengumumkannya sekaligus, tetapi dibagi dalam beberapa hari bahkan beberapa minggu. Semua dimulai dari pengumuman aktor pertama Dave Bautista (Spectre, Army of the Dead) pada 10 Mei. Kemudian pada 11 Mei, Edward Norton (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel) menjadi nama kedua yang diumumkan.

Keesokan harinya, sequel kedua Knives Out ini menambahkan Janelle Monae (Antebellum, Amazon The Glorias). Kamis, 13 Mei, aktris baru Kathryn Hahn yang baru saja memenangkan pernghargaan untuk perannya dalam WandaVision menjadi nama keempat dan terakhir yang diumumkan dalam minggu itu. Selanjutnya pengumuman nama baru dilanjutkan 18 Mei.

Baca juga: Fim James Bond Terbaru Tetap Akan Tayang di Bioskop

Knives Out 2 

Nama yang diumumkan pada hari Selasa itu adalah Leslie Odom Jr.. Saat itu, aktor ini baru saja mendapatkan nominasi Oscar atas perannya dalam One Night in Miami untuk kategori supporting actor dan original song. Terakhir pada 23 Mei, Kate Hudson (Mona Lisa, The Blood Moon) bergabung dalam film misteri detektif Benoic Blanc ini.

Sekarang, Madelyn Cline sudah bergabung dengan mereka menjadi daftar calon tersangka milik Daniel Craig. Sebelumnya dalam Knives Out tahun 2019, Daniel Craig berperan bersama Ana de Armas, Chris Evan, Jamie Lee Curtis, Christopher Pulmmer, dan aktor papan atas lainnya. Film ini berhasil mencetak pendapatan $311.4 juta dengan budget awal $40 juta. Film misteri ini juga mendapatkan nominasi Oscar kategori screenplay tahun 2020.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Baru “Dune” Tampilkan Peran Penting Setiap Tokoh

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup