Connect with us

Film

Knives Out 2 Tambah Cast Jessica Henwick

Jessica Henwick

SEQUEL FILM MISTERI DETEKTIF KNIVES OUT 2 KEMBALI MENAMBAH PANJANG DAFTAR CAST PAPAN ATAS YANG DIUMUMKAN DENGAN BERGABUNGNYA JESSICA HENWICK.

Jakarta, Layar.id – Tim produksi film misteri detektif Knives Out 2 kembali menambahkan aktris baru yang diumumkan. Kali ini adalah Jessica Henwick yang masuk dalam daftar tersangka milik Detektif Benoit Blanc. Berita ini dibagikan eksklusif oleh Deadline kemarin, Senin (12/6). Jessica Henwick adalah nama terbaru setelah minggu lalu Knives Out 2 mengumumkan penambahan Madelyn Cline. Ia terkenal lewat penampilannya dalam Game of Thrones. Setelah itu Jessica bergabung dalam tim produksi Marvel Iron Fist, Underwater, Love and Moster, dan film baru The Matrix 4.

Sebelum ini, Knives Out sudah mengeluarkan deretan nama aktor aktris terkenal sejak Mei lalu. Dengan satu nama baru per pengumuman, saat ini sudah ada 7 aktor yang bergabung selain Daniel Craig. Ada Dave Bautista, Kate Hudson, Edward Norton, Katheryn Hahn, Leslie Odom Jr., Janelle Monae, dan Madelyn Cline.

Baca juga: Knives Out 2 Menambah Madelyn Cline dalam Daftar Cast

Knives Out 2 

Daniel Craig sendiri adalah satu-satunya aktor lama Knives Out yang kembali di seri ini. Ia akan kembali memerankan detektif eksentrik Benoit Blanc. Rian Johnson, sutradara dan penulis Knives Out, pernah mengatakan bahwa seri ini mengikuti gaya novel Agata Christie. Dengan kata lain, setiap seri barunya si detektif akan bertemu dengan kasus baru di tempat baru dengan tersangka yang baru pula.

Produksi Knives Out 2 akan dibuka musim panas tahun ini dengan latar tempat di Yunani. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang plot dan karakter yang ada dalam film ini. Jadi tidak ada yang tahu siapa karakter-karater lain yang akan dimainkan para aktor papan atas ini dan berapa besar peran mereka terhadap plot misteri nanti.

Baca juga: Leslie Odom Bergabung dalam Knives Out 2

TENTANG FILM KNIVES OUT PERTAMA

Knives Out 1

Knives Out 2 adalah film sequel dari film misteri Knives Out tahun 2019. Film Knives Out pertama mendapatkan sukses besar setelah mencetak prestasi box office $311.4 juta dengan budget awal film $40 juta. Karya ini adalah karya baru Rian Johnson setelah Star Wars: The Last jedi 2 tahun sebelumnya. Knives Out mendapatkan nominasi Oscar tahun 2020 untuk kategori screenplay.

Knives Out dimulai dengan bergabungnya detektif swasta Benoit Blanc (Daniel Craig) dalam penyelidikan kasus bunuh diri novelis terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Di balik kejadian bunuh diri ini, ternyata ada banyak rahasia yang terkuak dan mengarah pada kecurigaan terhadap anggota keluarga Harlan.

Menantu Harlan, Richard (Don Johnson) diketahui oleh si kepala keluarga dan hendak memberitahukannya kepada putri dan istri Richard, Linda (Jamie Lee Curtis). Harlan juga tahu kalau menantunya yang janda, Joni (Toni Collette) mengambil uang lebih dari jatahnya. Ia pun hendak menghentikan uang bulanan untuk Joni.

Baca juga: Dave Bautista dan 3 Lainnya Bergabung dalam “Knives out 2”

Poster Knives Out

Di sisi lain, Harlan juga berniat menghentikan putra bungsunya, Walt (Michael Shannon), dari posisinya sebagai direktur di perusahaan percetakan miliknya. Terlepas dari semua itu, surat wasiat Harlan juga mencurigakan. Ia berniat mewariskan semua hartanya kepada Marta (Ana de Armas), gadis muda pengasuh Harlan.

Selain aktor-aktor di atas, ada juga Chris Evans, La Keith Stanfield, Catherine Langford, Frank Oz, dan Jaeden Martell.  Setelah sukses dengan film pertama ini, Lionsgate mengumumkan sequel kedua dan ketiga Knives Out. Namun pada Maret tahun lalu, Netflix mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Rian Johnson dan Ram Bergman. Si raksasa streaming pun akhirnya mendapatkan hak produksi untuk seri detektif ini dengan mengeluarkan biaya $469 juta.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ronny Chieng - Comedian Ronny Chieng - Comedian

Sony Siapkan Film Komedi Seni Bela Diri Bersama Ronny Chieng

Film

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Poster The Witcher Season 2 Poster The Witcher Season 2

Musim Kedua “The Witcher” Hadir di Netflix Desember Nanti

TV

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup