Connect with us

Film

Dave Bautista dan 3 Lainnya Bergabung dalam “Knives out 2”

Knives Out 2 (sumber: Screen Rant)

DAVE BAUTISTA, EDWARD NORTON, JANELLE MONAE DAN KATHRYN HAHN BERGABUNG DENGAN DANIEL CRAIG DALAM FILM SEQUEL MISTERI DETEKTIF “KNIVES OUT 2”.

Jakarta, Layar.id – Dalam satu minggu, “Knives Out 2” mengumumkan 4 aktor cast barunya berturut-turut. Dimulai dari Senin 10 Mei kemarin, Dave Bautista diumumkan bereuni dengan Daniel Craig. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah bekerjasama dalam film James Bond Spectre (2015). Keesokan harinya, Edward Norton masuk dalam daftar cast film sequel Knives Out ini. Janelle Monae menjadi nama ketiga yang diumumkan pada hari Rabu 12 Mei 2021. Kamis 13 Mei 2021 menjadi hari keempat dan terakhir untuk pengumuman cast dengan nama baru Kathryn Hahn.

Film pertama Knives Out sudah mendapat sukses besar sat ditayangkan pada tahun 2019. Film ini bercerita tentang detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan novelis misteri Harlan Thrombey (Christopher Plummer) di Inggris. Korban adalah seorang kepala keluarga sebuah rumah tangga yang eksentrik dan disfungsional. Di sequel kali ini, si detektif akan kembali melacak pelaku pembunuhan dari kelompok orang dengan rahasia gelap lainnya, kali ini di Yunani.

Baca juga: Film Terakhir Rurouni Kenshin Live Action Rilis Trailer Terbaru

Poster Film Knives Out

Di film pertamanya, Daniel Craig berakting bersama Ana de Armas, Chris Evan, Jamie Lee Curtis, Chistopher Pulmmer, Katherine Langford, dan Toni Colette. Film ini disutradarai oleh Rian Johnson, dua tahun setelah Star Wars: The Last Jedi ditayangkan. Saat ini, sudah ada dua sequel yang dipastikan akan diproduksi, “Knives Out 2” dan Knives Out 3. Meski awalnya diumumkan oleh Lionsgate bulan Februari 2020, tetapi Rian Johnson dan partner produksinya Ram Bergman kemudian menandatangi kontrak seharga $469 juta dengan Netflix pada Maret 2020.

Rian Johnson, dikutip dalam Screen Rant, mengatakan ingin membuat film ini seperti novel misteri Agatha Christie. Novel karangannya biasanya mengikuti satu tokoh detektif (yang paling terkenal Hercule Poirot) dengan kasus berbeda dalam setiap buku terbarunya. Jadi dalam sequel ini, detektif Benoit Blanc akan menghadapi orang dan kasus baru di latar tempat yang baru pula. Syuting film baru detektif ini akan mulai syuting Juni 2021 di Yunani dan diprediksi akan tayang di awal 2022.

Baca juga: Marvel di MTV Award: Menangkan 7 Piala, Tayangkan Video Baru Black Widow dan Loki

Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, dan Kathryn Hahn

Selain film Spectre, Dave Bautista juga terkenal akan perannya sebagai Drax the Destroyer di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia juga berperan dalam Army of the Dead. Proyek film terkenal barunya antara lain Dune, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan Thor: Love and Thunder. Kathryn Hahn juga baru saja berperan dalam I Know This Much is True dan memenangkan penghargaan atas perannya dalam WandaVision sebagai Agatha Harkness. Setelah ini, ia akan tampil dalam seri Apple The Shrink Next Door.

Edward Norton sendiri baru-baru ini menoreh prestasi dengan film Moonrise Kingdom dan The Grand Budapest Hotel. Kedua film ini berhasil mendapat nominasi Oscar untuk kategori Best Supporting Actor. Ia juga sedang sibuk dengan identitas barunya sebagai sutradara dengan menulis dan menyutradarai Motherless Brooklyn (2019). Janelle Monae sebelumnya berperan dalam film horor produksi Lionsgate Antebellum dan film Amazon The Glorias.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Bullet Train Brad Pitt Tayang 2022 Bersama Oh Hell No

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup