Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Perfect Strangers Versi Indonesia, Tayang di Prime Video

sinopsis perfect strangers 2022
Film Perfect Strangers (2022) (sumber: Falcon Pictures/Prime Video)

Layar.idPerfect Strangers merupakan film drama komedi yang akan tayang di Prime Video pada tanggal 20 Oktober 2022. film ini merupakan remake film Italia dengan judul sama yang telah tayang pada 2016 lalu.

Perfect Strangers versi Indonesia ini mendapat arahan gaya dari sutradara Rako Prjanto.

Menampilkan aktor dan aktris papan atas Indonesia sperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Jessica Milla, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Darius Sinathrya, dan masih banyak lagi.

Tingginya pamor film Perfect Strangers membuat beberapa negara ikut membuat remake. Sudah terdaftar 23 negara yang ikut membuat ulang Perfect Strangers.

Tiap-tiap negara juga memasukkan unsur budayanya masing-masing untuk menjadi pembeda dengan film aslinya.

Di Italia, film yang disutradarai oleh Paolo Genovase ini menyabet penghargaan David di Donatello dalam katagori Film Terbaik pada tahun 2016.

Rumah produksi Falcon Picture juga mengumumkan secara resmi untuk membuat remake film ini sejak Januari 2022 sekaligus menampilkan first look-nya.

Baca juga: Simak Alasan Sri Asih Gagal Tayang dan Jadwal Barunya!

Sinopsis Perfect Strangers 2022

perfect strangers

Film ini mengisahkan tentang tujuh sahabat yang sedang mengadakan jamuan makan malam. Mereka adalah Peppe, Charlotta, Rocco, Cossimo, Lele, Bianca, Eva, dan Sovia.

Eva adalah seorang terapis hubungan. Salah satu percakapan menarik dari Eva adalah ia meyakini banyak pasangan yang akan berpisah jika masing-masing melihat isi ponsel milik pasangannya.

Perdebatan antar tujuh sahabat ini menjadi semakin seru. Hingga tercetus ide sebuah permainan yaitu meletakkan ponsel mereka di atas meja makan selama jamuan. Mereka pun setuju.

Pemilik ponsel akan mempersilahkan orang lain untuk melihat isi pesan dan riwayat telepon miliknya.

Pada awalnya, permainan ini nampak biasa-biasa saja karena mereka tidak ada yang menyembunyikan sesuatu.

Namun lambat laun, semakin dalam mereka menyelami isi ponsel orang lain, mereka menemukan fakta yang berbeda.

Ada seorang wanita yang secara tidak langsung menjalin hubungan dengan pria lain. Padahal si wanita ini telah bersuami.

Di sisi lain, ada pria yang mengaku-aku bahwa diinya lajang. Setelah dilihat dari ponselnya, ternyata ia sudah mempunyai pacar. Pacar ini tak pernah ia sebutkan di publik. Mengapa?

Ketika kebohongan demi kebohongan terungkap, membuat benang persahabatan tujuh orang ini menjadi kusut. Mereka mengira persahabatan mereka selama bertahun-tahun ini berjalan baik-baik saja.

Apakah persahabatan ini akan tetep terjalin?

Perbedaan Perfect Strangers Versi Indonesia dengan Versi Italia

Riko Prijanto selaku sutradara Perfect Stangers versi Indonesia ini menjelaskan perbedaannya dengna versi aslinya.

“Pertama soal adat dan tradisi itu berbebeda. Perbedaan mendasarnya di tradisi dulu. Indonesia sama italia kan jelas berbeda.” Kata Rako saat konferensi pers di Kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022)

Kedua, gesture yang dipakai juga mengedepankan gesture khas Indonesia.

Ketiga, permasalahan yang ditampilkan dalm film ini juga menyesuaikan denga peristiwa-peristiwa di Indonesia. Langkah ini diambil agar ceritanya lebih relate dengan penonton Indonesia

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Falcon Pictures/Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bagaimana rasanya bertukar tempat tinggal dengan sahabat? Simak semua jawabannya lewat kisah cinta menarik di film Your Place or Mine. Berikut ini...

Netflix

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

Film India

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...