Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Leslie Odom Bergabung dalam Knives Out 2

Leslie Odom Jr. (sumber: Hollywood Reporter)

Last updated on 24 Mei, 2021

KNIVES OUT 2 KEMBALI MENGUMUMKAN AKTOR BARU YANG BERGABUNG DENGAN CAST LAIN YAITU LESLIE ODOM DAN KATE HUDSON.

Jakarta, Layar.id – Dilansir Hollywood Reporter, Leslie Odom Jr. dan Kate Hudson bergabung dengan Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, dan Kathryn Hahn dalam daftar calon pelaku detektif Daniel Draig. Leslie Odom Jr. diumumkan pada Selasa (18/05). Nama Kate Hudson adalah nama paling baru yang bergabung, dibagikan pertama kali di The Hollywood Reporter (20/05).

Mereka semua bergabung dalam cast Knives Out 2, sequel film misteri dari Rian Johnson. Sebelumnya, Knives Out (2019) sudah mencetak box office $311.4 juta dengan budget film $40 juta. Film ini adalah karya terbaru Rian Johnson dua tahun setelah Star Wars: The Last Jedi. Film seri pertama ini berhasil membawa Rian Johnson mendapatkan nominasi Oscar tahun 2020 untuk kategori screenplay.

Saat itu, Knives Out juga memiliki daftar cast kelas atas dengan Daniel Craig, Ana de Armas, Chris Evan, Jamie Lee Curtis, Chistopher Pulmmer, Katherine Langford, dan Toni Colette. Film bercerita tentang detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig memecahkan kasus pembunuhan Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Ia juga mengungkap rahasia gelap di balik keluarga korban.

Di seri kedua ini, detektif Benoit Blanc akan kembali memecahkan kasus, kali ini di Yunani dan bukan di Inggris. Syuting akan dimulai musim panas tahun ini dan diprediksi tayang awal 2022. Sebelumnya, Knives Out dan dua sequelnya diproduksi si bawah Lionsgate. Namun pada Maret tahun lalu, Rian Johnson dan Ram Bergman menandatangani kontrak dengan Netflix seharga $469 juta. Netflix pun mendapatkan hak distribusi untuk franchise detektif ala Agatha Christie ini.

Baca juga: Dave Bautista dan 3 Lainnya Bergabung dalam “Knives out 2”

PARA CAST KNIVES OUT 2

Daniel Craig dalam Knives Out 2

Dalam salah satu wawancara yang dituliskan dalam Screen Rant, Rian Johnson memang pernah mengungkapkan keinginannya membuat film misteri dengan gaya si novel misteri terkenal. Setiap buku baru Agatha Christie adalah kasus baru untuk detektif karangannya. Salah satu yang palign terkenal adalah Hercule Poirot. Jadi tersangka, kasus, dan latar di Knives Out 2 akan berbeda sama sekali dengan Knives Out. Selain ini, tidak ada lagi bocoran mengenai film selain cast-nya.

Knives Out 2 baru saja membocorkan daftar cast barunya satu per satu 4 hari berturut-turut. Seperti seri sebelumnya, film misteri ini kembali mengumpulkan para aktor kelas atas dalam 1 film. Dimulai dari Dave Bautista pada Senin 10 Mei, diikuti oleh Edward Norton keesokan harinya. Janelle Monae adalah nama ketiga yang disebarkan pada Rabu 12 Mei. Kamis 13 Mei, Kathryn Hahn masuk dalam cast baru yang sudah diumumkan Knives Out 2. Hingga saat ini, sudah ada 5 nama dalam daftar calon pelaku di tangan detektif Daniel Craig.

Leslie Odom Jr. sendiri baru saja mendapatkan nominasi Oscar tahun ini atas perannya sebagai Sam Cooke dalam One Night in Miami. Ia mendapatkan 2 nominasi sekaligus untuk kategori supporting actor dan original song. Ia juga akan tampil dalam The Many Saints of Newark, prequel dari Sopranos, dan Needle in a Timestack. Sebelumnya, ia sudah pernah memenangkan Tony Award 2016 atas peran utama di Broadway Musical Hamilton sebagai Aaron Burr. Kate Hudson sendiri baru saja tampul dalam Truth Be Told. Proyek-proyek baru nantinya termasuk Mona Lisa and the Blood Moon, film misteri thriller dari Ana Lily Amirpour, dan adaptasi novel Shriver bersama bintang Michael Shannon. (Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....