Connect with us

Film

“Cinta Itu Buta” Rilis Besok, Simak Sinopsisnya!

Layar.id  – Film adaptasi negara tetangga tampaknya sedang meramaikan bioskop Tanah Air. Bila Bebas diadaptasi oleh Riri Riza dari Korea Selatan, maka kini giliran sutradara Rachmania Arunita mengadaptasi film Filipina.

Berjudul asli Kita Kita, film ini pun diberi judul Indonesia Cinta Itu Buta. Kisah cinta antara wanita cantik dan pria bertampang pas-pasan ini akan tersaji di bioskop mulai 10 Oktober 2019.

Baca: “Sin” – Cinta Terlarang Mawar Eva dan Bryan Domani

Shandy Aulia dan Chae In Woo

SINOPSIS

Diah (Shandy Aulia) telah lama bertunangan dengan kekasihnya Jun-Ho (Chae in Woo). Pertemuan keduanya bermula ketika Diah menjadi pemandu wisata di Korea Selatan. Sayangnya, hubungan mereka kandas dan membuat Diah kehilangan semangat.

Hingga suatu hari, Diah bertemu dengan pria asli Jawa bernama Nik (Dodit Mulyanto). Meski berwajah biasa saja, Nik adalah pria yang tiada henti berusaha untuk mengembalikan sukacita Diah. Lantas, apakah Diah akan balikan dengan Jun-Ho atau memilih bersama Nik?

Baca: “Si Manis Jembatan Ancol” Siap Tebar Pesona

FILM

Film Cinta Itu Buta digarap oleh sutradara wanita, Rachmania Arunita, yang dijalankan atas naskah dari Fanya Runkat dan Renaldo Samsara. Film yang berada di bawah spanduk Timeless Pictures ini dibintangi oleh aktris cantik Shandy Aulia berpasangan dengan komika Dodit Mulyanto.

Meski film adaptasi, studio dan kru telah siapkan perubahan film yang membedakannya dengan versi asli. Salah satu perbedaan yang paling jelas adalah pemilihan lokasi. Bila film asli mengambil setting Jepang, Cinta Itu Buta mengambil lokasi di Busan, Korea Selatan.

Visualnya sangat memanjakan mata dengan lanskap dataran tinggi berpadu laut, ditambah deretan rumah penduduk berundak-undak yang berwarna-warni.

Baca: Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Sutradara Rachmania Arunita

Berlatar Korea Selatan, Chae in Woo, pria asal Korea juga turut jadi pemeran sentral. Sementara artis peran lain yang tergabung diantaranya Gemilang Shinatria, Rolando Octavio, dan sutradara sendiri, Rachmania Arunita.

SUTRADARA

Film ini sebelumnya telah diputar untuk kalangan pers di XXI Epicentrum, Kuningan, pada 7 Oktober lalu. Kesempatan ini pun menjadi wadah bagi sutradara yang akrab disapa Nia untuk menjelaskan film terbarunya.

“Harapan kami dengan perpaduan dari film Kita Kita, lokasi syuting di Korsel, juga cerita yang disesuaikan dengan budaya kita, penonton bisa menikmati film ini dan merasa terkoneksi,” ujar Nia.

Baca: “Bebas” – Film Adaptasi Korea yang Penuh Kejutan

Jadi, sudah siap lihat Dodit Mulyanto berpasangan dengan Shandy Aulia? Simak kisah selengkapnya dalam Cinta Itu buta yang rilis mulai besok, yaa…

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Santri: Anak JakSel Masuk Pesantren

Film

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

TV

Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup