Connect with us

Video

KPI: Komisi Penuh Ilusi

Lagi-lagi dunia pertelevisian dihebohkan dengan pro dan kontra. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memutuskan untuk melayangkan surat teguran tertulis pada ke-14 program siaran di sejumlah lembaga penyiaran, televisi, dan radio. Pada ke-14 program siaran kedapatan melanggar aturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3-SPS) KPI tahun 2012.

Hal ini membuat beragamnya persepsi penonton, terutama pada film-film tayangan kesukaan masyarakat. Penonton menyayangkan terlalu tergesa-gesanya KPI dalam melayangkan surat teguran. Oleh karena itu, penonton merasa film-film tersebut tidak terlalu berpengaruh karena hanya untuk hiburan semata, dengan berbagai alasan KPI melayangkan surat teguran tersebut.

Yuk, simak pendapat dua orang pelayar kita yang membahas tentang berbagai film-film yang resmi ditegur KPI. Kira-kira mereka memberikan komentar yang pro atau kontra ya? Kalo udah nonton, Pelayar jangan lupa untuk like, comment, dan subcribe youtube channel kita ya di youtube chanel LAYARDOTID!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dilarang KPI Main Sinetron, Begini Respon Deddy Mizwar

Gosip Artis

Baru Tiga Hari Tayang, Sinetron Mahluk Manis dalam Bis Tuai Banyak Protes

Sinetron

Siapa Takut Jatuh Cinta Siapa Takut Jatuh Cinta

KPI Akhirnya Beri Sanksi Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Kenapa Ya?

Sinetron

Sinetron Berkah Cinta Sinetron Berkah Cinta

Sinetron Berkah Cinta SCTV Dapat Teguran Keras KPI

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup