Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Si Manis Jembatan Ancol” Siap Tebar Pesona

Layar.id  –  Si Manis Jembatan Ancol tentu sudah akrab di telinga Anda. Kabarnya, cerita horor wanita cantik ini akan mendapat sentuhan remake.

Di bawah naungan MD Pictures, film Si Manis Jembatan Ancol siap tebar pesona pada penggemar. Studio telah merilis trailer film ini lewat jejaring berbagi video, YouTube pada 6 Oktober 2019 lalu.

Simak cuplikannya di sini:

Baca: “Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

REMAKE

Film Si Manis Jembatan Ancol merupakan remake film dengan judul yang sama, yang rilis pada tahun 1973. Disutradarai Turino Djunaidy, film ini menceritakan kisah perempuan cantik bernama Mariah, yang dijodohkan dengan pria berkuasa, John. Sayangnya, Mariah telah memiliki kekasih yang membuatnya melakukan segala cara untuk menghindari perjodohan itu.

Singkat cerita, ayah Mariah jatuh sakit dan ingin melihat putrinya menikah. Mariah lalu pura-pura menikah dengan Husin. Berawal dari sekedar membantu Mariah, Husin lambat laun menyimpan rasa pada Mariah.

Mariah yang merasa bersalah atas perjodohannya, kekasihnya, dan pernikahan palsunya, berusaha melarikan diri. Hingga akhirnya ia diculik dan dibunuh oleh penjahat. Mayatnya kemudian dibuang di salah satu kali di Ancol.

Baca: Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Adegan Si Manis Jembatan Ancol

TRAILER

Trailer dibuka dengan selendang merah yang bergerak masuk ke salah satu kamar seorang pria. Selendang itu datang dari segala arah, hingga ke sela-sela ventilasi dan sela di bawah pintu.

Seorang pria yang tengah berbaring di ranjang pun menjadi amukan selendang merah. Ia perlahan terlilit selendang itu dan mati tercekik. Selendang tersebut ternyata milik perempuan muda yang cantik, yang konon katanya ingin membalas dendam atas peristiwa di masa lalu.

Film ini akan dibintangi oleh beberapa bintang populer Indonesia, seperti Indah Permatasari, Randy Pangalila, Arifin Putra, dan Ozy Syahputra.

Baca: Ulasan “Joker”: Studi Karakter Brutal yang Sarat Emosi

Adegan Si Manis Jembatan Ancol

VERSI BARU

Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru ini disutradarai oleh sutradara kondang, Anggy Umbara. Sebelumnya, ia menyutradarai film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2. Ia juga berada di balik film horor remake Suzanna: Bernapas dalam Kubur dan Satu Suro.

Meski cuplikan telah dirilis, studio enggan membocorkan tanggal rilis film horor satu ini. Karenanya, penggemar harap bersabar sedikit lagi untuk menyaksikan cerita baru dan fresh dari tokoh ikonik ini. Kita tunggu saja ya.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...