Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Last updated on 14 Oktober, 2019

Layar.id  – Penantian penggemar film aksi James Bond, kini mendapatkan langkah pertama. Film ke-25 dalam seri waralaba ini diketahui baru saja merilis poster pertama.

Poster No Time to Die tersebut dirilis secara online pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari James Bond global.

Baca: “Bebas” – Film Adaptasi Korea yang Penuh Kejutan

POSTER

Poster No Time to Die dirilis di akun Twitter resmi film, yang dengan cepat menjadi trending topic. Poster tersebut memperlihatkan sang tokoh utama, James Bond yang diperankan Daniel Craig mengenakan setelan tuksedo.

Poster No Time To Die

Ekspresinya yang terlihat murung tetapi penuh fokus ini terbingkai dalam dinding berwarna biru, yang menjadi latar poster.

No Time To Die akan membawa Daniel Craig kembali ke petualangan terakhirnya sebagai Bond. Di film terbaru ini, ia akan beradu akting dengan bintang dan aktor Bohemian Rhapsody, Rami Malek.

Selain itu, film garapan Cary Joji Fukunaga ini juga turut dibintangi oleh Ben Wishawa, Ralph Fiennes, dan Rory Kinnear.

Baca: “Bike Boyz” – Film Kedua Aris Nugraha

Lea Seydoux dan Rami Malek

FILM JAMES BOND

Sebagai film terakhir Craig, studio tampak sedikit kewalahan dengan beberapa hal kurang menyenangkan yang terjadi selama produksi.

Proyek ini dirundung musibah, di mana seorang anggota kru mengalami cedera setelah ledakan di set syuting di Inggris. Pemeran utama, Craig, juga mengalami luka pergelangan kaki saat pengambilan gambar di bulan Mei lalu.

Atas saran Craig, penulis Phoebe Waller-Bridge juga turut bergabung dalam proyek, untuk memoles naskah film tersebut.

Baca: Animasi Abominable, Manjakan Mata dan Hangatkan Hati

Daniel Craig di lokasi syuting James Bond

LOKASI SYUTING

James Bond: No Time To Die telah menyelesaikan proses perekaman gambar terakhir, di Italia baru-baru ini. Selain Italia, sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di London, Jamaika serta Norwegia.

Jamaica pun akan mengingatkan Anda pada film pertama James Bond 1962 Dr. No dan 1973 Live and Let Die yang juga difilmkan di sana.

Seri ke-25 waralaba i: No Time To Die, dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2020 mendatang. Jadi, penggemar harap bersabar ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...