Connect with us

Film

“Sin” – Cinta Terlarang Mawar Eva dan Bryan Domani

Layar.id  –  Sukses dalam perannya di film Bumi Manusia dan berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan, kini Mawar Eva punya gandengan baru di film terbaru.

Dalam film berjudul Sin, Mawar Eva akan berpasangan dengan aktor muda Bryan Domani. Film ini menyajikan lika-liku cinta remaja yang penuh gejolak dan campur tangan keluarga.

Baca: “Bike Boyz” – Film Kedua Aris Nugraha

Mawar Eva dan Bryan Domani

SINOPSIS

Raga begitu membenci Metta, perempuan yang banyak drama. Begitu pun sebaliknya, Metta membenci Raga dan ingin membuktikan bahwa tak ada yang baik dalam diri Raga. Sayangnya, rasa benci mereka justru berkembang menjadi cinta.

Tak mendapat restu keluarga, Raga pun memutuskan hubungan dan menghilang. Ternyata, Raga dan Metta adalah saudara kandung.

Sementara itu, Metta tengah dihadapkan dengan pilihan, mengalah dengan nasib atau memperjuangkan cinta dengan berbuat dosa.

Baca: Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Sutradara Herwin Novianto

CREW & PEMERAN

Sin  merupakan karya dari sutradara Herwin Novianto, bekerja sama dengan penulis naskah Johanna Novianto. Film ini bergerak di bawah spanduk rumah produksi Falcon Pictures.

Di sisi pemain, karakter utama wanita bernama Metta, diperankan oleh Mawar Eva de Jongh. Sementara karakter utama pria, Raga, diperankan oleh Bryan Domani.

Selain mereka, Sin juga dibintangi Jerome Kurnia, Adhitya Alkatiri, Dannia Salsabilla, Carmela Van Der Kruk, dan Nadine Alexandra. Juga ada Yama Carlos, Martino Lio, Ali Seggaf, Clara Nadine Brosnan dan masih banyak lagi.

Baca: “Bebas” – Film Adaptasi Korea yang Penuh Kejutan

Mawar Eva de Jongh

MAWAR EVA

Aktris berusia 18 tahun ini merasa bahwa memainkan karakter Metta di film Sin, merupakan tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, karakter Metta berbanding terbalik dengan diri Mawar Eva.

“Semuanya beda sih, enggak ada kesamaan sama sekali dengan aku. Agak jijik sih, he-he, bercanda. Apa ya, aku ngerasa aneh saja lihat aku seperti itu,” kata Mawar.

Oleh karenanya, ia pun harus berusaha untuk mendalami karakter dan menampilkan yang terbaik. “Sulit banget, karena cara berpakaiannya beda banget ya sama aku. Cara mandang orang, cara bicara juga beda banget. Ya buat aku, cukup sulit, karena setiap karakter baru pasti ada tantangan baru,” tambahnya.

Baca: “Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Disutradarai Herwin Novianto, film ini telah gelar gala premiere pada Jumat, 4 Oktober lalu. Sin akan diputar serentak di bioskop mulai 10 Oktober mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Santri: Anak JakSel Masuk Pesantren

Film

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

TV

Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup