Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Game uncharted 4

Last updated on 22 Oktober, 2021

Layar.id Dan Trachtenberg resmi mengundurkan diri dari posisi sutradara film Uncharted. Sony kini harus kembali mencari sutradara untuk film adaptasi game populer tersebut.

Uncharted dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020, oleh sebab itu sutradara baru harus segera ditemukan agar proses produksi bisa berjalan awal tahun depan.

Kabar mundurnya Trachtenberg diumumkan Sony pada hari Kamis waktu setempat. Ini merupakan berita besar kedua yang datang dari Sony minggu ini.

Selang dua hari sebelumnya Marvel dan Sony mengumumkan perpisahan keduanya dalam tim kreatif Spider-Man. CEO Marvel Kevin Feige tidak akan lagi menjadi produser dan supervisor film-film Spider-Man mendatang.

DARI GAME POPULER

Uncharted pertama kali dirilis sebagai permainan roleplay sebagai Nathan Drake, seorang pemburu harta karun yang berpetualang memecahkan berbagai misteri sejarah.

Video game ini dibuat oleh developer Naughty Dog dan dirilis oleh PlayStation dimulai dari seri pertama Uncharted: Drake’s Fortune pada 2007.

Hingga kini Uncharted telah terjual lebih dari 41 juta kopi di seluruh dunia.

Baca juga: Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Game Uncharted 4

Game populer tentang petualangan Nathan Drake ini telah terjual 41 juta kopi.

Nama Trachtenberg sebagai sutradara mulai melambung setelah menyutradarai 10 Cloverfield Lane pada 2016.

Untuk film itu dia memperoleh nominasi penghargaan sebagai sutradara pendatang baru terbaik dari Directors Guild of America.

Pernyataan yang dirilis Sony menyebut Trachtenberg tetap menjadi sutradara yang dihargai di studio tersebut, di mana dia baru saja menyelesaikan episode pertama serial televisi The Boys.

Baca juga: Proyek Film “Uncharted” Tetapkan Jadwal Rilis, Siapa Pemeran Utamanya?

 tom holland - nathan drake

Tom Holland tetap berkomitmen memerankan Nathan Drake di versi film Uncharted.

Meskipun ditinggal sang sutradara, Uncharted masih tetap memiliki komitmen penuh sang pemeran utama.

Tom Holland diyakini tetap akan memerankan Nathan Drake di proyek yang telah dikaitkan dengannya selama dua tahun belakangan ini.

Akhirnya Sony menunjuk Ruben Fleischer untuk menyutradarai Uncharted, dan dijadwalkan rilis pada 18 Februari 2022. Pelayar mungkin tertarik untuk melihat trailer resminya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...