Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Sony Rilis Trailer Perdana Film “Uncharted”

Tom Holland in Uncharted Movie
(sumber: Columbia/Sony Pictures)

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted.

Dalam rilisan trailer ini menampilkan semua aksi dan sindiran yang kita harapkan  ada.

Seperti kita tahu Uncharted,  adalah film aksi langsung yang akan datang berdasarkan video game populer dengan moniker yang sama.

Baca juga : Netflix Beri Lampu Hijau Spin-Off To All The Boys: XO, Kitty

TRAILER PERDANA

Jika melihat trailer perdana ini tampak sebagai pertemuan pertama Nathan Drake (Tom Holland) dan Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) di sebuah bar.

Pertengkaran yang penggemar waralaba game kenal dan cintai segera muncul, dengan dua pemeran utama menyindir tentang usia dan penampilan masing-masing.

Di bagian akhir trailer menampilkan rekreasi dari urutan pesawat gurun yang ikonik di Uncharted 3: Drake’s Deception.

Sama seperti dalam permainan, kita melihat Drake tergantung pada kargo yang melekat pada pesawat yang terbang tinggi di atas gurun yang luas.

Untuk merayakan perilisan trailer tersebut, Neil Druckmann, co-presiden Naughty Dog, studio di balik serial Uncharted, menulis surat kepada para penggemar.

“Hari ini, kami dengan rendah hati dan sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda pemutaran perdana dunia dari trailer resmi pertama untuk film Uncharted yang sangat dinanti – dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, dan Antonio Banderas,” tulis Druckmann.

Dalam kolaborasi antara Sony Pictures Entertainment, PlayStation Productions, dan Naughty Dog, mereka siap menangkap semangat penonton.

Khususnya menyimak Uncharted  dan beberapa dari yang sudah dikenali penonton, yakni humor, landmark, musik, dan relik.

Lebih lanjut, Druckmann mengatakan bahwa ia dan sutradara Ruber Fleischer percaya bahwa penggemar berat game ini, dan mereka yang belum terbiasa akan sama-sama terhibur dengan aksi yang luar biasa dari film ini.

PLOT CERITA

Film aksi-petualangan yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini, mengikuti kisah Nathan Frake (Tom Holland) yang masih muda tetapi bijaksana.

Nathan sedang dalam perburuan harta karun bersama rekannya Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg).

Dua orang ini berpetualang menjelajahi dunia dalam pengejaran berbahaya untuk mengungkap “harta terbesar yang tidak pernah ditemukan”.

Selain menemukan harta, mereka juga berupaya untuk menemukan petunjuk yang dapat membantu Nathan menemukan saudara lelakinya yang telah lama hilang.

Tom Holland and Mark Wahlberg dalam Uncharted

Tom Holland and Mark Wahlberg dalam Uncharted (sumber: Columbia/Sony Pictures)

Baca juga : Film Spesial Netflix Yang Akan Tayang Akhir Tahun 2021

KRU DAN PEMERAN

Kabar tentang film adaptasi dari Uncharted pertama kali diumumkan pada tahun 2008, dan sejak itu telah di-reboot dengan beberapa sutradara yang berbeda.

Travis Knight semula memegang kendali sebagai sutradara. Namun karena konflik penjadwalan dengan Holland, maka ia pun meninggalkan proyek pada Desember 2019.

Setelah itu masuk Fleischer, yang pernah menangani Zombieland dan Venom, ditempatkan sebagai sutradara untuk film tersebut.

Melansir blog Playstation, secara khusus Fleischer mengatakan bahwa dia membuat film untuk penggemar berat game.

Sehingga bagi mereka yang belum terbiasa dengan waralaba, percaya bahwa keduanya akan sama-sama terhibur oleh film yang menyenangkan dan penuh aksi.

Di jajaran pemeran, selain Holland dan Wahlberg, film ini juga dibintangi Sophia Ali, Tati Gabrielle dan Antonio Banderas.

Bertindak selaku penuli skenarionya adalah Rafe Judkins, Art Marcum dan Matt Holloway.

Supaya tidak terlalu penasaran, simak trailer resmi pertama di atas. Uncharted tayang perdana secara eksklusif di bioskop pada 18 Februari 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...