Connect with us

Film

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Poster

Layar.id  –  Scarlett Johansson dan Adam Driver dipasangkan dalam film terbaru mereka, di bawah bendera Netflix. Keduanya akan berbagi layar dalam film drama berjudul Marriage Story.

Akan tetapi bila Anda berpikir ini adalah drama romantis, sebaiknya jangan berharap lebih. Pernikahan Johansson-Driver tidaklah bertahan lama.

Baca: Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Penampakan Johansson dan Driver dalam Marriage Story

PERAN

Scarlett Johansson dan Adam Driver akan membintangi film terbaru Netflix, berjudul Marriage Story. Film ini menampilkan potret pernikahan yang gagal tetapi penuh kasih. Pernikahan yang gagal tetapi tetap tinggal bersama.

Driver memerankan karakter suami yang bekerja sebagai sutradara panggung. Sementara istrinya, Johannson, adalah artis peran. Mereka berjuang melewati perceraian yang melelahkan dan mendorong mereka ke sisi ekstrim maupun kreatif, yang tak tersentuh sebelumnya.

Film ini menyajikan cerita yang adil karena kedua pihak mendapatkan hak mereka, seperti tampak dari trailer yang telah dirilis. Cuplikan tersebut memperlihatkan perspektif karakter Nicole (Johansson) dan juga perspektif Charlie (Driver).

Lihat cuplikannya di sini:

TRAILER

Marriage Story tampilkan kisah berbeda dengan I’ve Been Loving You Too Long. Cuplikan film ini memperlihatkan masing-masing memuji pasangannya lewat kata-kata hangat. Tetapi, akhirnya berupa catatan menyayat hati yang menjadi akhir pernikahan mereka.

Marriage Story menampilkan proses pengadilan dalam perceraian serta kecanggungan antara Nicole dan Charlie dalam membangun percakapan.

Adegan Marriage Story

“Kupikir kita harus bicara,” kata Nicole kepada Charlie, yang menjawab : “Aku tidak tahu bagaimana memulainya.”

Baca: Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

CAST & JADWAL RILIS

Film ini ditulis dan disutradarai oleh pembuat film The Meyerowitz Stories, Noah Baumbach dengan dibintangi sederet artis ternama lainnya.

Ada Laura Dern sebagai Nora Fanshaw, Mark O’Brien sebagai Carter, Julie Hagerty sebagai Sandra dan Kyle Bornhei sebagai Ted. Selain itu, drama berdurasi lebih dari 2 jam ini juga tampilkan aktor senior, Ray Liotta dan Alan Alda.

Baca: Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Laura Dern

Marriage Story akan tersedia di Netflix pada musim gugur mendatang, usai pemutaran perdananya di Venice Film Festival pada 29 Agustus.

Untuk Anda penggemar drama melankolis, ini adalah pilihan yang tak boleh terlewatkan. Tetapi, harap bersabar sedikit lagi ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

“Warning Do Not Play” – Film Horor dari Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup