Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama
Lady and the Tramp Movie

Last updated on 8 Juni, 2022

LADY AND THE TRAMP, FILM REBOOT GARAPAN DISNEY BAKAL MELUNCUR DI DISNEY+

Layar.id – Seekor shelter dog dari Arizona akan memulai debutnya di layar lebar. Anjing imut itu akan menjadi peran utama dalam proyek film live-action Disney dari film animasi populer 1955 Lady and the Tramp.

Disney telah mengungkapkan tampilan pertama live-action Lady dan Tramp reboot yang akan meluncur di layanan streaming Disney + bulan November.

Akun Twitter Good Morning America berbagi gamber super-imut dua anak anjing yang akan membintangi film sekaligus menghiasi sampul edisi baru majalah Disney D-23.

Baca Juga : Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

CAMPURAN

Monte, adalah campuran anjing terrier berusia 2 tahun, yang dipilih oleh pelatih binatang Hollywood untuk berperan sebagai Tramp.

Tramp diceritakan sebagai anjing jalanan yang jatuh cinta pada Lady, seekor anak anjing lainnya.

Monte diselamatkan oleh Pusat Layanan Hewan dari tempat perlindungan hewan Lembah Mesilla di Las Cruces, N., dan diadopsi oleh HALO Animal Rescue di Phoenix, Arizona.

Anjing itu adalah bagian dari kelompok sekitar 50 anjing yang dikirim dari tempat perlindungan Lembah Mesilla ke HALO pada tanggal 26 April 2018.

Heather Allen, presiden dan CEO HALO Animal Rescue kepada Las Cruces Sun mengatakan, bahwa anjing itu sangat ramah, menyambut orang, memberi ciuman, tahu cara duduk, dan berjalan dengan baik meski pakai tali.

Baca juga: Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

PENGISI SUARA

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Tessa Thompson

Lady akan diperankan oleh Rose yang manis dan disuarakan oleh bintang Thor: Ragnarok, Tessa Thompson. Sementara Monte yang sangat tampan memerankan Tramp, yang disuarakan oleh Justin Theroux.

Baik Monte dan Rose adalah anjing penyelamat yang diberikan rumah selamanya setelah produksinya berakhir.

Pemeran suara film ini juga termasuk Benedict Wong, Ashley Jensen, Sam Elliot dan Janelle Monáe.

Monáe akan meminjamkan bakat musiknya untuk proyek film tersebut, dengan mengerjakan ulang “The Siamese Cat Song” dan bekerja bersama dengan anggota Wondaland Nate ‘Rocket’ Wonder dan Roman Gian Arthur.

Baca juga: “Love Alarm”, Cinta Segitiga Lewat Aplikasi Ponsel

INSPIRATIF

Tempat penampungan hewan di Arizona sangat bangga dengan pertunjukan baru Monte, karena ini adalah kesempatan untuk menyebarkan kesadaran tentang tempat tinggal hewan.

Harapannya akan semakin banyak orang yang peduli untuk memikirkan tempat tinggal hewan.

Kini, Lady and the Tramp dijadwalkan tayang perdana di layanan streaming Disney + di Amerika pada 12 November.

Dalam peluncuran itu juga akan menampilkan seri asli Marvel dan Star Wars, serta pertunjukan spin-off High School Musical.

Bagaimana dengan kalian? Bersemangat untuk melihat film ini?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Disney+

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...