Connect with us

Film

Bukan Superhero, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di “Dolittle”

Poster Dolittle

Layar.id  –  Bila Anda mengenal sosok Robert Downey Jr. sebagai superhero Iron Man, kali ini ia akan tampil sebagai manusia biasa dalam film Dolittle. Di film garapan sutradara Stephen Gaghan ini, Robert Downey Jr. berperan sebagai dokter hewan bernama Dr.Dolittle.

POSTER

Film Dolittle yang bergerak di bawah spanduk Universal Studios, mengusung genre petualangan, komedi dan keluarga. Dolitte dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai pemeran utama, dengan wajahnya menghiasi poster resmi film tersebut.

Baca: Film Pelajar “Toleransi Masyarakat Susuru” Dapatkan Layar Perdana

Poster film Dolittle

Unsur komedi tergambar jelas dalam poster, yang memperlihatkan Robert Downey Jr. dikeliling banyak hewan dalam pose tersenyum. Menariknya lagi, gorila hitam yang berada di sisi kiri tampak tersenyum sambil merangkul pemeran Iron Man tersebut.

Selain Robert Downey Jr., film ini turut dibintangi oleh Michael Sheen, Emma Thompson, Rami Malek, dan Antonio Banderas.

Baca: Pensiun, Christiano Ronaldo Mau Jadi Aktor

Adegan film Dolittle 1

DOLITTLE

Dolittle sendiri merupakan film klasik tahun 1960-an, yang kemudian dibuat ulang pada tahun 1998 dengan dibintangi Eddie Murphy. Kini, kisah Dolittle kembali ke permukaan setelah mendapat sentuhan terbaru bersama Robert Downey Jr.

Aktor papan atas tersebut akan menjadi pemeran utama protagonis, sebagai dokter hewan bernama Dolittle. Ia digambarkan sebagai seorang pertapa yang tinggal sendirian di rumah setelah kematian istrinya yang tragis.

Film ini menceritakan tentang petualangan Dr. Dolittle, yang berlayar untuk menemukan obat bagi Ratu Victoria yang sakit parah. Dia mengarungi lautan untuk mencari pulau mistik bersama dengan teman-teman hewannya.

Baca: Film “NKCTHI” Siap Hibur di Awal Tahun

Adegan film Dolittle 2

PERUBAHAN

Sebelumnya, film ini dikenal dengan judul The Voyage of Doctor Dolittle, yang kemudian berganti nama menjadi Dolittle. Tak hanya perubahan nama, tanggal rilis film juga berubah.

Awalnya, film ini direncanakan rilis pada 24 Mei 2020 untuk menghindari persaingan langsung dengan film waralaba hit, Star Wars: The Rise of Skywalker. Namun kemudian perilisan didorong maju, menjadi 17 Januari 2020.

Tak berhenti sampai di situ, Dolittle sempat dikabarkan mengulang beberapa scene yang mempengaruhi jadwal rilis menjadi 12 April 2020. Akhirnya, kabar terbaru diumumkan kembali dengan pemutaran premiere pada pertengahan Januari.

Baca: Diproduksi dengan Anggaran Rendah, “Little Woman” Bakal Untung Besar

Untuk Anda yang penasaran dengan penampilan Robert Downey Jr. di film terbarunya, sebaiknya tak ketinggalan film yang satu ini. Dilansir dari IMDb, Dolittle rilis di bioskop Indonesia mulai 15 Januari 2020.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Brad Pitt dan Angelina Jolie siap rujuk? Foto paparazzi Brad Pitt main ke rumah Jolie tersebar!

Gosip Artis

Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Film

Akhirnya Produksi Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Resmi Dimulai!

Film

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup