Connect with us

Film

Simak Sinopsis Film Horor “The Grudge”

Poster The Grudge (2020)

Layar.id  –  Para penggemar pasti sudah tak sabar menyaksikan film horor,  The Grudge, yang baru saja rilis pada malam tahun baru, 31 Desember 2019. Film ini menceritakan tentang rumah terkutuk, siapa pun yang tinggal di sana akan mengalami kematian mengenaskan.

The Grudge merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul Ju-On, yang tayang pada tahun 2002 lalu. Dengan maraknya pemberitaan dan banyaknya foto yang beredar, film ini digadang-gadang sajikan visual dan cerita menakutkan.

Baca: Film “NKCTHI” Siap Hibur di Awal Tahun

Rumah berhantu dalam The Grudge

THE GRUDGE

The Grudge berada di bawah naungan Sony Pictures Entertainment, dengan ditulis dan disutradarai oleh Nicholas Pesce. Sementara di bangku produser ada seorang Jepang, Taka Ichise, berdampingan dengan Sam Raimi, dan Rob Tapert.

Film ini dibintangi oleh Andrea Riseborough dan John Cho, yang mengikuti kisah rumah terkutuk. Diceritakan bahwa siapa pun yang mendiami rumah tersebut akan mengalami kematian yang teramat mengenaskan.

Baca: Pusjarah TNI Rilis Film “Genta, Ayo ke Museum”

Andrea Riseborough dalam The Grudge

Cerita diawali dengan kisah tragis, di kala seorang ibu muda membunuh keluarganya sendiri secara misterius. Kasus ini lalu ditangani oleh seorang single mother berprofesi sebagai detektif, bernama Muldoon, yang berhasil menguak kutukan di rumah tersebut.

Sayangnya, semakin dalam Muldoon mempelajari kasus, nyawanya dan juga putranya semakin terancam. Teror demi teror terus bermunculan sejak Muldoon keluar dari rumah itu. Tak hanya disibukkan dengan kasus, ia kini harus berusaha menyelamat dirinya dan putranya dari roh-roh jahat penunggu rumah tersebut.

Baca: Diproduksi dengan Anggaran Rendah, “Little Woman” Bakal Untung Besar

Sosok antagonis The Grudge

HOROR TERBAIK

The Grudge dinantikan bukan tanpa alasan. Pasalnya, film ini telah diputar di layar lebar pada tahun 2002 dengan versi Jepang, bertajuk Ju-On The Grudge. Selang 2 tahun kemudian, film horor ini kemudian dibuat ulang dengan judul The Grudge. Kemudian berlanjut dengan kemunculan dua sekuel film, pada tahun 2006 dan 2009.

Semua film ini mendapat sambutan positif dari penonton. Bahkan versi aslinya yang rilis pada tahun 2002 dinobatkan sebagai film horor terbaik sepanjang masa.

Di tangan sutradara Nicholas Peace, The Grudge menghadirkan konsep menarik. Ia menggunakan tiga linimasa berbeda dengan tiga deretan tokoh yang berbeda pula.

Betty Gilpin, Lin Shaye, Nicholas Pesce, Sam Raimi dan Andrea Riseborough

Baca: Animasi Malaysia “Ejen Ali The Movie” Bakal Diputar di Indonesia

Film ini dijadwalkan rilis secara global pada 3 Januari 2020, dan tayang lebih awal di Indonesia, sejak 31 Desember 2019.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Brad Pitt dan Angelina Jolie siap rujuk? Foto paparazzi Brad Pitt main ke rumah Jolie tersebar!

Gosip Artis

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup