Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Inside Out 2, Film Animasi Terbaru Disney Pixar

Inside Out 2_1a
Inside Out 2.

Terakhir diperbarui 27 Juni, 2024

Layar.id – Film Animasi Inside Out 2 melanjutkan kehidupan karakter Riley Andersen yang sudah memasuki masa remaja dengan kemunculan emosi baru dalam dirinya. Sekuel inside Out ini menampilkan karakter emosi baru yang terdiri atas Embarrassment, Anxiety, Envy dan Ennui. Ragam emosi yang kompleks tersebut mempengaruhi kehidupan Riley.

Informasi Singkat Tentang Filmnya

Inside Out 2_2b

Inside Out 2.

Dengan hadirnya film animasi ini, film animasi terbaru buatan Disney Pixar, liburan sekolah kali ini akan terasa seru. Cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film animasi ini pertama kali muncul di tahun 2015, disutradarai oleh Pete Docter dan diproduseri oleh Jonas Rivera.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Inside Out 2 kembali muncul di tahun 2024 dengan cerita yang tidak jauh berbeda yaitu tentang ketidakstabilan emosi Riley yang memasuki masa pubertas.

Dalam film animasi ini, muncul emosi yang mengendalikan pikiran. Emosi itu muncul karena Riley akan tentang sinopsis Film Animasi ini ditinggal oleh dua sahabatnya yang akan pindah sekolah sehingga ia merasa sedih.

Sinopsis Dari Film Inside Out 2

Inside Out 2_3c

Inside Out 2.

Riley tumbuh dengan berbagai macam karakter di film Inside Out pertama. Sosok karakter tersebut di antaranya Disgust, Joy, Sadness, Fear dan Anger. Berikut ini sinopsis Inside Out 2 yang menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Beranjak Dewasa, Muncul Karakter Emosi Baru Dalam Diri Riley

Dalam Inside Out 2, kisah Riley diawali dengan dirinya yang mulai beranjak remaja dan memasuki masa pubertas. Situasi tersebut, mendatangkan para pekerja untuk membongkar ruang pengendali emosi dan mengembalikan berbagai macam emosi baru.

Karakter emosi baru terdiri dari Envy (Ayo Edebiri), Anxiety (Maya Hawke), Embarrassment (Paul Walter Hause) dan Ennui (Adele Exarchopoulos). Kemunculan emosi baru ini yang mengejutkan emosi Riley.

Emosi Baru Yang Hadir Mengendalikan Emosi dan Keputusan Riley

Para emosi baru yang muncul mencoba mengendalikan emosi dan keputusan Riley. Mereka mengusir paksa Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Joy (Amy Poehler), Fear (Tony Hale) dan Disgust (Liza Lapira) dari ruang pengendali emosi.

Mempunyai emosi baru, Riley jadi lebih sensitif dalam merespon hal baru yang terjadi di dalam hidupnya. Ia mudah cemas dan panic saat menghadapi situasi baru yang tidak diharapkan.

Riley Terpaksa Harus Berpisah Dengan Kedua Sahabatnya

Memasuki sekolah menengah, Riley harus berpisah dengan kedua sahabatnya dan berdamai dengan kepindahanya tersebut. Hal ini, membuat Riley khawatir dan kecewa.

Dalam lingkungan baru, Riley mencoba menyesuaikan diri agar dapat bergabung dengan tim hoki yang terdiri atas anak – anak populer di sekolahnya. Kondisi itu membuat Riley gelisah antara ingin bergabung dengan anak – anak populer atau menghabiskan waktu dengan kedua sahabatnya.

Anxiety juga mencoba mengendalikan keputusan yang akan diambil oleh Riley tanpa mempertimbangkan jadi diri sebelumnya. Kendati seperti itu, menghasilkan ingatan dan emosi negatif dalam diri Riley. Fear, Anger, Joy, Sadness and Disgust berusaha mengembalikan jadi diri Riley yang sudah dibuang Anxiety agar ia tidak kehilangan karakter positif yang dimilikinya.

Baca juga: Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Petualangan Miles Morales

Daftar Pemeran Suara di Filmnya

Inside Out 2_4d

Inside Out 2.

Pemeran Inside Out 2 menghadirkan banyak pengisi suara ikonik untuk mengulangi peran mereka yang telah dikenal. Berikut daftar pemeran suara di dalam film animasinya ini, yaitu:

  • Kengsinton Tallman sebagai Riley
  • Amy Poehler sebagai Sukacita
  • Phyllis Smith sebagai Kesedihan
  • Lewis Hitam sebagai Amarah
  • Liza Lapira sebagai Menjijikkan
  • Tony Hale sebagai Takut
  • Maya Hawke sebagai Kecemasan
  • Ayo Edebiri sebagai Iri
  • Diane Lane sebagai Mama
  • Paulus Walter sebagai Rasa malu
  • Adele Exarchopoulos sebagai Perasaan bosan

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Menikmati liburan panjang selain menghabiskan waktu ke tempat – tempat wisata juga bisa menikmati libur panjang bersama keluarga dengan menonton film di...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia memang tengah berkembang dan juga semakin menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut oleh para penontonnya. Dalam hal ini, film-film yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Film The Sea Beast adalah film animasi produksi Netflix dan Sony Pictures Imageworks. Film yang berdurasi 119 menit ini telah rilis pada...