Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “NKCTHI” Siap Hibur di Awal Tahun

Poster NKCTHI

Layar.id  –  Film drama Indonesia yang diantisipasi, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) resmi tayang di bioskop sejak Kamis, 2 Januari 2020. Film ini adalah karya terbaru dari Angga Dwimas Sasongko, yang merupakan adaptasi novel populer karya Marchella FP.

Baca: Diproduksi dengan Anggaran Rendah, “Little Woman” Bakal Untung Besar

LATAR

Dijalankan atas arahan sutradara Dwimas Sasongko, skenario film ditulis oleh Jenny Jusuf dan Melarissa Syarief. Film NKCTHI mengangkat kisah keluarga Narendra, bersama istrinya bernama Ajeng serta ketiga anak mereka.

Ketiga anak tersebut berturut-turut bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda). Mereka kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia, namun sebenarnya menyimpan banyak rahasia.

Rachel Amanda, Ardhito Pramono, dan Sheila Dara, pemeran NKCTHI

Baca: Animasi Malaysia “Ejen Ali The Movie” Bakal Diputar di Indonesia

SINOPSIS

Awan sang anak terakhir, tengah mengalami kegagalan besar dalam hidupnya. Hal itu membawanya pada perkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang diperankan Ardhito Pramono. Kale memberikan Awan pengalaman baru tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perkenalannya dengan Kale sedikit banyak mempengaruhi karakter Awan. Ia pun menjadi lebih berani mengutarakan keinginannya, yang kerap mendapat arahan ekstrem dari orang tuanya. Perubahan sikap Awan kemudian mendorong pemberontakan kedua kakaknya, Angkasa dan Aurora. Pemberontakan ini lalu menggiring mereka mengetahui rahasia besar dalam keluarga.

Baca: Pensiun, Christiano Ronaldo Mau Jadi Aktor

Rachel Amanda dan Ardhito Pramono dalam NKCTHI

FILM

NKCTHI adalah fitur ke-13 dari Visinema Pictures, yang dikenal sebagai pencetak film hit Tanah Air. Cerita menarik yang disajikan dalam visual sinematik, jadi daya tarik tersendiri bagi NKCTHI.

Selain itu, pemutarannya juga dilengkapi dengan teks Bahasa Indonesia yang membuatnya ramah bagi teman tuli. Teks ini ada di tiga jaringan bioskop Indonesia, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

Selain Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Ardhito Pramono, NCTHI turut melibatkan sederet artis lainnya. Ada Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri.

Pemeran NKCTHI bersama sutradara

Baca: Film Pelajar “Toleransi Masyarakat Susuru” Dapatkan Layar Perdana

Nah, untuk Anda yang penasaran sebaiknya segera datangi bioskop terdekat karena film NKCTHI sudah rilis mulai Kamis, 2 Januari 2019.

 

Isi & Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Drama Korea

Last updated on 13 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Apakah Anda penggemar drama sejarah? Jadi, jika demikian jangan lewatkan untuk melihat 4 K-Drama bersejarah...