Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pensiun, Christiano Ronaldo Mau Jadi Aktor

Cristiano Ronaldo

Layar.id  –  Striker terkenal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tertarik untuk membintangi film usai gantung sepatu. Megabintang lapangan hijau ini sudah memutuskan untuk beraksi di depan kamera, begitu dirinya pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya.

Baca: Gal Gadot Bakal Garap Film Adaptasi Novel Terlarang

CRISTIANO RONALDO   

Siapa tak kenal dengan atlet olahraga sepak bola yang satu ini. Ya, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di generasinya, yang berhasil memenangi lima gelar Ballon d’Or. Tak hanya prestasi gemilang, megabintang Juventus ini juga bikin kaum hawa meleleh dengan ketampanan dan tubuh atletis.

“Saya berharap bisa hidup lebih dari 50 tahun untuk mempelajari hal-hal baru, menghadapi tantangan yang berbeda, dan mencoba mencari solusi untuk itu,” kata bintang yang akan berusia 35 tahun tersebut. “Salah satu tantangan yang saya cari, contohnya, berakting dalam sebuah film,” tambahnya.

Ronaldo memenangkan Ballon d’Or

Baca: Animasi Malaysia “Ejen Ali The Movie” Bakal Diputar di Indonesia

“Saya selalu merekomendasikan untuk mempelajari semua yang baru. Inilah yang selalu saya perjuangkan. Saya selalu berusaha mendidik diri sendiri, karena dengan itu saya bisa cenderung menjawab banyak pertanyaan dalam benak saya,” jelas Ronaldo.

“Kita harus belajar yang terbaik dari yang lain, dan ini adalah bagian penting yang membantu saya meraih apa yang telah saya capi sekarang.”

Baca: Antara Sarah dan Zaenab, Siapakah yang Dipilih Doel?

Ronaldo sebagai model

SEPAK BOLA

Meski telah mengutarakan ketertarikannya, penggemar harus bersabar cukup lama untuk melihat akting dari Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda pensiun dari dunia olahraga dalam waktu dekat.

“Beberapa tahun lalu, usia bermain sepak bola hanya sampai 30-32 tahun saja. Tapi sekarang, Anda bisa menemukan pemain yang berusia 40 tahun masih bermain. Begitu badan saya tak bisa merespons dengan baik lagi di lapangan, itu akan jadi momen saya untuk pensiun,” kata Ronaldo.

Ronaldo dengan Jason Statham

Baca: “Ip Man 4: The Finale” Diboikot di Hong Kong

Bila melihat performa Ronaldo baik secara fisik maupun nonfisik, menarik perhatian produser sepertinya adalah hal yang mudah. Well, kita tunggu saja ya kapan bintang lapangan ini siap berakting di depan kamera.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...