Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Layar.id  –  Film lima pahlawan berkostum Power Rangers 2, diketahui sedang dalam pengembangan. Tidak mengikuti fitur layar lebar pendahulu pada tahun 2017, film Power Rangers 2 akan menjadi sebuah reboot.

Baca : “Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

POWER RANGERS

Properti Power Rangers karya Mighty Moprhin, merupakan serial televisi yang konsisten sejak tahun 1993. Mengisahkan tentang lima remaja biasa, yang secara ajaib ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari berbagai ancaman.

Serial TV Power Rangers

Serial ini kemudian mendapat sentuhan layar lebar pada tahun 2017, yang sayangnya tidak bernasib mujur di Box Office.

Pasalnya film Power Rangers dibuat dengan anggaran fantastis mencapai 105 juta dollar AS. Tetapi pergerakan di pasaran berakhir mengecewakan, karena hanya mengantongi pendapatan global senilai 142 juta dollar AS.

Film tersebut disutradarai oleh Dean Israelite dengan dibintangi Naomi Scott (Ranger Pink), RJ Cyler (Ranger Biru), Ludi Lin (Ranger Hitam), dan Becky G (Ranger Hitam). Juga ada Elizabeth Banks, Bryan Cranston dan Bill Hader.

Baca: “Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Power Rangers 2017

POWER RANGERS 2

Sebelumnya, film Power Rangers 2 dikabarkan menjadi kenyataan pada Agustus tahun lalu.

Kemudian pada Januari 2019, Hasbro yang mengakuisisi Saban Entertainment dan Power Rangers, mengkonfirmasi bahwa fitur lain Power Rangers memang benar adanya. Fitur waralaba mendatang tersebut diketahui tengah didiskusikan dengan para investor.

Hasil mengecewakan Box Office dua tahun lalu membuat proyek sekuel jauh dari rencana. Oleh karena itu, cara terbaik untuk memperbaiki citra Power Rangers adalah dengan membuat film baru yang sama sekali tidak terkait dengan kisah sebelumnya.

Baca: Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Dacre Montgomery

DACRE MONTGOMERY

Dalam promosi film terbarunya berjudul Stranger Things 3 di Netflix, Dacre Montgomery sang Ranger Merah menegaskan bahwa Power Rangers 2 akan menjadi reboot.

Dilansir dari Cosmic Book, aktor 24 tahun ini juga mengatakan bahwa para pemeran film 2017 tak akan muncul dalam fitur mendatang.

“Saya pikir ada film yang sedang dikerjakan, tetapi tidak dengan saya dan pemeran lain. Jadi ya, tapi itu tidak dengan kami,” jawab Dacre Montgomery saat ditanyai seputar film Power Rangers 2.

Di satu sisi ini merupakan kabar baik bagi pecinta karakter Rangers. Tetapi di sisi lain, Anda harus siap dengan penampilan wajah baru yang akan memerankannya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...