Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Elizabeth Banks Garap Film Thriller Cocaine Bear

Jakarta, Layar.idSejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton bioskop. Ini adalah sebuah film yang terinspirasi dari kisah nyata seekor beruang hitam seberat 175 pon yang menelan sekantong kokain pada tahun 1985.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Universal Pictures baru saja merilis trailer yang dianggap memenuhi ekspektasi penggemar.

Cocaine Bear adalah judul komedi horor garapan sutradara Pitch Perfect 2 (2015), Elizabeth Banks yang akan tayang di tahun depan.

Ketika penyelidik Georgia menemukan seekor beruang pada 1985. Pemeriksa medis menetapkan bahwa beruang itu menderita pendarahan otak, gagal ginjal, jantung, dan paru-paru, yang berarti kemungkinan besar ia mati ketakutan dan kesakitan yang luar biasa.

Beruang hitam seberat 175 pon (79,3Kg) itu ditemukan di samping tas ransel, yang sebelumnya terisi lebih dari 70 pon (31,75Kg) kokain.

Tas itu dilempar dari pesawat oleh penyelundup narkoba Andrew C. Thornton II – yang tewas karena parasut gagal mengembang, dan sekarang robek dengan 40 paket kokain berserakan di dekat bangkai beruang yang overdosis.

Baca juga: Yann Demange Menjadi Sutradara Baru Untuk Reboot Blade

cocaine bear di Kentucky Fun Mall

Bangkai beruang cocaine bear yang diawetkan berada di Kentucky Fun Mall (sumber: Ferrett333/Wikimedia)

Film Cocaine Bear

Sekarang kisah liar Cocaine Bear ini telah mendapat sentuhan thriller Hollywood dan diubah menjadi film oleh aktris dan sutradara Elizabeth Banks.

Sebuah trailer perdana memberikan apa yang diinginkan penggemar, yakni seekor beruang dan beberapa kokain.

Jika film tersebut dapat mempertahankan energi dari trailernya, maka Cocaine Bear ditakdirkan untuk menjadi film klasik.

Elizabeth Banks memimpin film, bersama Phil Lord dan Chris Miller memproduksi. Keduanya adalah oang-orang jenius di balik The Lego Movie, Spider-Man: Into the Spider-Verse dan masih banyak lagi.

cocaine bear

Poster Cocaine Bear (sumber: Universal Pictures)

Pemeran Cocaine Bear

Para pemeran di film ini juga luar biasa, dengan Keri Russell dari The Americans. Kemudian ada O’Shea Jackson Jr., Jesse Tyler Ferguson, Christian Convery, Alden Ehrenreich, Isiah Whitlock Jr., Brooklynn Prince, Kristofer Hivju, Matthew Rhys, Hannah Hoekstra, dan Margo Martindale.

Film ini juga menampilkan salah satu pertunjukan film terakhir dari aktor Goodfellas Ray Liotta, yang meninggal saat syuting film Dangerous Waters pada bulan Mei lalu.

Film Cocaine Bear masuk ke bioskop pada 24 Februari 2023 mendatang.

 

Sumber : theguardian.com, msn.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film semi-autobiografi The Fabelmans berhasil meraih nominasi bergengsi di ajang Academy Awards ke-95. Rilis pada 23 November 2022, simak sinopsis dan para...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Film Barat

Last updated on 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa bilang film bertema Natal harus menunggu hingga akhir bulan? Kali ini sebuah fitur yang menampilkan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...