Connect with us

Film

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Layar.id  –  Film drama-thriller Dragged Across Concrete sedang dalam perjalanan menuju bioskop Tanah Air. Film berdurasi panjang, 2 jam 39 menit ini, mendapat angka yang baik dari sejumlah situs film seperti IMDb, Rotten Tomatoes dan Metacritic.

Meski belum ada jadwal rilis resmi untuk Indonesia, tetapi masuknya judul film dalam daftar coming soon, menandakan waktunya takkan lama lagi.

Baca: Trailer Film BTS “Bring The Soul” Telah Dirilis

Mel Gibson dan Vince Vaughn

DEBUT

Film yang disutradarai oleh S.Craig Zahler ini mendapat angka bagus di box office. Dengan anggaran 15 juta dollar Amerika, Dragged Across Concrete berhasil meraup lebih dari 305 juta dollar AS.

Angka ini bukanlah angka final karena pemutaran film masih akan berlangsung di beberapa negara di waktu mendatang.

Film ini pertama kali diputar di Italia dalam gelaran Venice Film Festival pada 3 September tahun lalu. Sementara pemutaran global untuk penonton dibuka pada 22 Maret 2019.

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Mel Gibson

PEMERAN

Dragged Across Concrete akan suguhkan aksi dari Mel Gibson sebagai Brett Ridgeman berpasangan dengan Vince Vaughn sebagai Anthony Lurasetti.

Gibson sendiri adalah aktor dan filmmaker kelahiran 3 Januari 1956. Ia terkenal lewat perannya sebagai Max Rockatansky dalam film aksi berseri, Mad Max dan sebagai Marthin Riggs dalam film seri polisi berjudul Lethal Weapon

Selain itu, ada pula Tory Kittles sebagai Henry Johns dan Michael Jay White sebagai Biscuit. Sementara itu, beberapa aktris cantik juga turut menampilkan akting memukau dalam film thriller kriminal ini.

Mereka adalah Jennifer Carpenter sebagai Kelly Summer, Laurie Holden sebagai Melanie Ridgeman dan Justine Warrington sebagai Cheryl.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Pemeran Dragged Across Concrete

FILM

Film Dragged Across Concrete ditulis oleh Jeff Herriott, dan S.Craig Zahler dengan soundtracks dari Red Albino Eyes.

Film ini menceritakan tentang dua polisi, di mana satu orang polisi senior (Mel Gibson) dan seorang lagi adalah polisi muda (Vince Vaughn).

Keduanya diskors dari pasukan ketika video taktik mereka dalam memecahkan kasus menjadi bahan untuk menjatuhkan mereka.

Uang yang menipis dan ketiadaan pilihan lain, membuat kedua polisi ini turun ke dunia kriminal untuk mendapatkan kompensasi yang layak. Tetapi, sesuatu yang lebih dari yang mereka inginkan telah menanti di balik bayang-bayang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup