Connect with us

Film

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Layar.id  –  Setelah premier dunia minggu ini di City of Angels, film terbaru The Lion King dari Disney, tengah dibanjiri serangkaian reaksi penggemar.

Sutradara Jon Favreau mengambil langkah lain untuk membawa animasi klasik Disney dalam format live-action, setelah sebelumnya berhasil memukau penggemar dengan film terdahulu, Jungle Book.

Terkait: Trailer Baru The Lion King Rilis Saat Oscar

Jon Favreau

THE LION KING

Film ini seperti tak sabar untuk menjadi raja di box office. Pemutaran premier-nya berhasil memukau para penonton beruntung yang mendapat penglihatan pertama untuk film animasi yang diantisipasi tersebut.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau, bekerja sama dengan para artis ternama sebagai pengisi suara. Di antaranya adalah Donald Glover, Beyonce, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, dan Alfre Woodard.

Juga ada Billy Eichner, John Kani, dan John Oliver. Selain itu, ada James Earl Jones yang mengisi suara karakter Mufasa.

Film ini terinspirasi oleh kisah Shakespeare tentang Hamlet di mana The Lion King menceritakan tentang seekor singa bernama Simba (Glover). Ia memilih untuk menghindari dunia setelah mengalami tragedi pribadi.

Namun, ketika rumah yang ia cintai terancam, Simba menyadari bahwa ia harus kembali dan menghadapi takdirnya.

Baca: Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

REAKSI

Film ini mendapat reaksi positif dari penggemar yang telah mendapat kesempatan awal menonton film The Lion King.

Brandon Davis, tuan rumah  Comic Book menulis di akun twitternya, “#TheLionKing menampilkan visualisasi dan audibel yang luar biasa! Saya tak pernah menyaksikan hal semacam itu dalam level film animasi.”

The Lion King

“Itu sangat indah. Seth Rogen dan Billy Eichner benar-benar mencuri pertunjukan. Chiwetel Ejiofor sangat brilian sebagai Scar. Itu benar-benar menyenangkan. Film yang bagus!,” tulis Davis

Sementara itu, sang produser televisi Steven Weintraub,  menuliskan bahwa dia merasa beruntung mendapat kesempatan menyaksikan premier dunia The Lion King.

Dalam pujiannya, ia mengungkapkan bahwa ia ragu pernah mendengar tepuk tangan semeriah itu dalam pertunjukan film, seperti dalam pemutaran The Lion King.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

The Lion King

JADWAL TAYANG

Reaksi positif ini tentunya semakin membuat Anda tak sabar untuk menyaksikan langsung The Lion King, bukan?

Sayangnya, Anda harus bersabar sedikit lagi karena film ini baru akan diputar di bioskop Tanah Air pada 17 Juli 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“Cheer Up, Mr. Lee” Bakal Dibuat Versi Prancis

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup