Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Space Invaders

Layar.id  –  Warner Bros telah membeli hak untuk film waralaba alien “Space Invaders” di tahun lalu. Kini, film tersebut makin mendekati kenyataan tatkala anak perusahaannya, New Line Cinema umumkan akan mempercepat produksi Space Invaders.

Baca: Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

PRODUKSI

Warner Bros di bawah bendera New Line Cinema, dikabarkan akan menggarap film Space Invaders. Meski belum ada bocoran tanggal rilis, tetapi kabar yang menyebut bahwa New Line Cinema mempercepat proses produksi adalah pertanda baik. Film ini akan meluncur takkan lama lagi!

Game Space Invaders

Cerita itu diharapkan akan jauh lebih canggih dari sekedar kisah menangkal gerombolan alien, yang merusak secara perlahan.

Meski Hollywood memiliki rekam jejak yang kurang baik terhadap film adaptasi game dan kisah klasik, semoga saja Space Invaders dapat membungkam hal itu.

Baca: “Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

SPACE INVADERS

Space Invaders sendiri merupakan game arcade yang dibuat oleh Tomohiro Nisikado. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1978 oleh Taito dan dilisensikan di AS oleh divisi Midway Bally.

Tomohiro Nishikado

Mengingat waktu rilis yang sudah sangat lama, fitur film terbaru ini tentunya tidak ditargetkan untuk penikmat game awal.

Ini merupakan jenis permainan klasik tanpa plot, karena hanya membutuhkan jempol Anda untuk menembak gerombolan alien yang datang mendekat.

Membawanya dalam fitur film tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Greg Russo. Bagaimana permainan sederhana tersebut menyajikan cerita untuk durasi panjang.

Baca: Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Greg Russo

GREG RUSSO

Greg Russo sendiri merupakan penulis film reboot yang kantongi rating R, Mortal Kombat. Proyek ini bergerak di bawah bendera New Line.

Sebagai informasi, Mortal Kombat juga merupakan fitur yang diadaptasi dari game, dengan diproduksi oleh Akiva Goldsman, Joby Harold, dan Tory Tunnel.

Greg Russo juga menulis sekuel Death Note 2 untuk Netflix, yang diilhami dari manga. Ia juga terlibat dalam adaptasi video game Saint’s Row bersama dengan F.Gary Gray.

Kredit Russo dalam banyak adaptasi game menjadikannya sosok yang tepat untuk proyek waralaba alien ini.

Hingga kini informasi terkait Space Invaders masih minim, tetapi film ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi para pecinta hal-hal berbau luar angkasa.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi para sinefil kagetan, David Fincher adalah sosok sesembahan bersama film-film rilisan Criterion. Mereka memuja Se7en, Zodiac, Fight Club hingga Mank bagaikan...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Gears of War yang merupakan salah satu waralaba video game terbesar di platform Xbox, kini bersiap menuju Netflix. Pengumuman ini bertepatan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Kabar menarik datang dari aktor senior Tom Cruise, yang akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa. Ini merupakan...

Video

Terakhir diperbarui 18 Januari, 2023 Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9)...