Connect with us

Film

“Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

Layar.id  –  Tak melulu soal komedi romantis seperti Set It Up dan To All The Boys I’ve Loved Before, kali ini Netflix suguhkan sesuatu yang berbeda lewat Secret Obsession. Masih menceritakan tentang percintaan dan hubungan, film ini disebut sebagai film percintaan yang menyeramkan.

Mendekati jadwal perilisan yang tinggal sepekan lagi, Secret Obsession baru saja menjatuhkan trailer yang diunggah lewat akun resmi Netflix.

Simak cuplikannya di sini :

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Adegan Secret Obsession

SECRET OBSESSION

Tak seperti komedi romantis yang banyak berkeliaran di Neflix, Secret Obsession benar-benar menjadi sajian fresh bagi penggemar.

Film bergenre thriller yang disutradarai oleh Peter Sullivan ini dibintangi oleh Brenda Song berpasangan dengan Mike Vogel. Keduanya mengalami pernikahan yang tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Dilansir dari Refinery29, Song menuliskan melalui surat elektronik bahwa pergolakan cerita berpusat pada Brenda, yang hilang ingatan akibat kecelakaan. Peristiwa tersebut dimanfaatkan oleh Mike Vogel yang berpura-pura menjadi suaminya, diakibatkan rasa naksir berlebih. Itulah inti dari film Secret Obsession.

“Penonton sudah mengetahui twist sebelum saya melakukannya. Saya pikir, bagian mendebarkan dari film ini adalah mencoba membantu Jennifer [Brenda Song] mengejar ketinggalan,” tulis Song melalui email.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Brenda Song

BRENDA SONG

Terkait terlibatnya Song dalam film thriller Secret Obsession, ia mengatakan bahwa orang-orang, termasuk dirinya suka menakuti diri sendiri.

Song sendiri merasa cocok dengan genre thriller dan sebelumnya pernah terlibat dalam film bergenre serupa, berjudul Fatal Attraction dan Swimfan.

“Jelas memiliki penguntit bukan masalah bercanda, tetapi film penguntit begitu menarik dan menakutkan,” kata Song.

Baca: Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

Brenda Song

TRAILER

Trailer dibuka dengan karakter yang dimainkan Song bernama Jennifer, yang terbangun di rumah sakit dan tak tahu bagaimana dia bisa berada di sana.

Suaminya, Russel (Vogel), mengatakan bahwa dia terluka dalam sebuah kecelakaan yang membuat Jennifer hilang ingatan.

Sang suami pun membawanya ke rumah terpencil mereka agar Jennifer bisa beristirahat selama masa pemulihan. Dan kemudian semuanya menjadi aneh, karena Russel tak lebih dari seorang maniak yang terobsesi pada Jennifer.

Mike Vogel

Untuk Anda yang penasaran dengan film ini, pastikan jangan sampai ketinggalan karena Secret Obsession akan dirilis di Netflix pada 18 Juli mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Keanu Reeves Curi Perhatian dalam “The Spongebob Movie”

Film

Kenalan Yuk Sama Indah Kusuma, Dokter Muda Multitalenta

Film

"Baekdu Mountain" Dilema di Tengah Bencana "Baekdu Mountain" Dilema di Tengah Bencana

“Baekdu Mountain” Dilema di Tengah Bencana

Film

Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup