Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Brad Pitt dan Bad Bunny Terlibat Aksi Mematikan di ‘Bullet Train’

Bad Bunny dan Brad Pitt

Jakarta, Layar.id – Brad Pitt akan segera datang untuk membunuh. Sony Pictures telah merilis trailer resmi untuk Bullet Train, sebuah film thriller aksi baru yang menampilkan Brad Pitt dan Bad Bunny.

Pembuat film Atomic Blonde dan Deadpool 2, David Leitch, kembali mengisi kredit sutradara atas fitur mendatang.

Leitch memimpin proyek thriller tersebut  berdasarkan novel ‘Maria Beetle’ oleh Kotaro Isaka. Film Bullet Train dibintangi Brad Pitt sebagai Ladybug, seorang pembunuh berpengalaman yang menaiki kereta peluru dan bertemu dengan beberapa pembunuh profesional lainnya.

Mereka adalah Prince (Joey King), Tangerine (Aaron Taylor-Johnson), Lemon (Brian Tyree Henry) dan Hornet (Zazie Beetz).

Di kereta juga ada Kimura (Andrew Koji), seorang ayah yang membalas dendam setelah Prince membuat putranya dalam keadaan koma. Para pembunuh segera menyadari bahwa berbagai target mereka saling terkait dan tugas mereka dengan cepat lepas kendali.

Baca juga: Tonton Film Terpilih FSM di YouTube Kemenparekraf

Bullet train

Trailer Bullet Train

Trailer Bullett Train menunjukkan adegan aksi yang intens dan serba cepat. Leitch kembali dengan estetika penuh gaya yang menghibur dan mengesankan secara bersamaan.

Video dengan durasi 2 menit 44 detik memanjakan mata dengan paduan warna yang menarik dan musik bersemangat. Simak trailer berikut;

Saat Brad Pitt dan sejumlah lawan mainnya berusaha menjalankan misi mereka, mereka terlibat dalam perkelahian brutal di berbagai kompartemen kereta. Pitt mencuri perhatian dengan mengenakan topi berwarna cream di sepanjang cuplikan.

Sebanyak 3 juta penonton telah menyaksikan trailer fitur Sony Pictures Entertainment tersebut, yang rilis pada Rabu (2/3) kemarin.

Baca juga: Taron Egerton Kembali Dirumorkan Jadi Wolverine Dalam Doctor Strange

cuplikan bullet train

Pemeran

Selain aktor yang memainkan sebagai pembunuh, Bullet Train juga menampilkan banyak nama besar. Termasuk Masi Oka, Michael Shannon, Logan Lerman, Hiroyuki Sanada, Karen Fukuhara, Bad Bunny dan Sandra Bullock.

Peran Sandra Bullock awalnya dimaksudkan untuk dimainkan oleh penyanyi nyentrik Lady Gaga, yang keluar dari film karena konflik jadwal dengan House of Gucci.

Columbia Pictures, 87North Productions dan Fuqua Films memproduksi film, dengan Leitch berperan sebagai produser bersama Antoine Fuqua dan Kelly McCormick.

Bad Bunny

Menarik mengetahui artis Puerto Rico berusia 27 tahun ini tampil dalam fitur thriller, Bullet Train mendatang. Bad Bunny dikenal sebagai rapper papan atas yang semakin mengglobalisasikan musik urban Latin dan memperkuat posisi reggaeto di kancah musik arus utama.

Ia melakukan debut akting tahun lalu selama musim ketiga Netflix, Narcos : Mexico. Dalam pertunjukan tersebut, dia memerankan Everardo Arturo ‘El Kitty’ Paez, seorang pemuda kaya yang bekerja untuk kartel Tijuana di Meksiko selama tahun 1990-an. Adapun Bullet Train akan membawanya ke Jepang di masa modern.

Bullet Train rilis bioskop pada 15 Juli 2022 mendatang.

 

Sumber : variety.com , nbcnews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...